Berita Sungailiat

Gugus Tugas Bangka 2 Hari Telusuri Kabar Pasien Covid-19 Meninggal Dunia, Ini Hasilnya Kata Boy

Boy Yandra mengatakan bahwa untuk kasus konfirmasi positif Covid-19 yang terjadi di kabupaten Bangka sampai saat ini ada 5 orang.

Bangkapos.com/Edwardi
Boy Yandra, Jubir Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 (GTPPC) Kabupaten Bangka. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Juru Bicara Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 (GTPPC) Kabupaten Bangka, Boy Yandra mengatakan sudah dua hari ini Tim GTPPC Kabupaten Bangka melakukan penelusuran kebenaran berita yang beredar di masyarakat menyebutkan ada pasien Covid-19 di daerah Bukit Betung, Matras dan Gang Rempuding, Kecamatan Sungailiat.

"Setelah kita lakukan penelusuran ternyata itu hanya berita hoax dan saya luruskan bahwa tidak ada satupun pasien Covid-19 yang ditemukan di daerah yang diributkan masyarakat itu," kata Boy Yandra, Jubir TGPPC Kabupaten Bangka kepada Bangkapos.com, Senin (25/05/2020) malam.

Ditambahkannya, bahwa untuk kasus konfirmasi positif Covid-19 yang terjadi di kabupaten Bangka sampai saat ini ada 5 orang.

Dimana 3 orang sudah dinyatakan sembuh dengan surat keterangan sehat dari Dinkes Provinsi Babel, dan dua pasien lagi, yakni SB dan AM dalam proses perawatan dan karantina di Balai Diklat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

"Kita berharap dan berdoa semoga kedua pasien ini dan keluarganya hasil uji lab Swab nya juga negatif," ujar Boy Yandra.

Dijelaskan Boy, Sb warga Parit Padang Sungailiat terkonfirmasi positif Covid-19 dan anggota keluarganya sudah diperiksa swab 1 hasilnya negatif dan AM (15), warga Desa Pada Merawang sudah diperiksa swab 1 dan bapaknya namun hasilnya belum keluar.

Sedangkan ibu dan adik AM sudah keluar Swab 1 hasilnya negatif.

"Saat ini SB dan anggota keluarga dan AM beserta anggota keluarganya saat ini masih dirawat di Balai Diklat Provinsi Babel," tukas Boy Yandra.

(Bangkapos.com/Edwardi)

Penulis: edwardi
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved