Breaking News:

Inilah 5 Kejadian Tragis yang Dialami Aktor dan kru Film Saat Proses Produksi Film

Tiap orang pasti pernah ngalamin kejadian-kejadian dalam hidupnya yang mengerikan alias peristwa tragis yang dialami dan nggak pernah dilupakan

hai
Martha Mansfield terbakar dalam mobil saat proses shooting film 

Inilah 5 Kejadian Tragis yang Dialami Aktor dan kru Film Saat Proses Produksi Film

BANGKAPOS.COM - Tiap orang pasti pernah ngalamin kejadian-kejadian dalam hidupnya yang mengerikan alias peristwa tragis yang dialami dan nggak pernah dilupakan seumur hidup, contohnya kejepit pintu pas lagi bahagianya nyambut pacar depan rumah.

Bisa dipastikan kalo kejadian tragis yang terjadi diluar dari prediksi dan perkiraan kita. Meskipun punya tingkatan yang beda-beda tiap kejadian, yang jelas selalu ngasih dampak buruk sama manusia yang ngalamin.

Di antara banyak kejadian tragis yang mewarnai kehidupan manusia, ada beberapa kejadian tragis yang terjadi saat proses pembuatan film. Alih-alih bikin karya seni yang indah, aktor atau kru film bisa ngalamin kejadian tragis juga sob.

Berikut 8 Kejadian Tragis yang dialami para aktor saat proses produksi film berlangsung dari Hai :

1. Jatuh Pas Lagi Bawa Pesawat Terbang 

Seorang aktor kenamaan yang bernama Ormer Locklear mengalami kecelakaan saat shooting sebuah film.
Seorang aktor kenamaan yang bernama Ormer Locklear mengalami kecelakaan saat shooting sebuah film.

  Seorang aktor kenamaan yang bernama Ormer Locklear mengalami kecelakaan saat shooting film. Pria itu merupakan aktor film yang terkenal lewat film bisu yang berjudul "Skyway Man". Aktor tersebut meninggal pas lagi bawain adegan berbahaya.

Dalam adegan tersebut Locklear ngelakuin sebuah Tailspin dengan pesawat. Sialnya Searchlight yang dipake para kru malah ganggu pandangan Locklear. Hal tersebut bikin Locklear ilang kendali dan akhirnya kecelakaan. Aktor tersebut meninggal saat berusia 28 tahun.

2. Terbakar pas di dalem mobil 

Martha Mansfield adalah aktris yang main di Dr. Jekyll and Mr. Hyde. Dia ngalami sebuah hal nggak terduga yang tragis. Aktris yang saat itu berusia 24 tahun, meninggal sesaat setelah shooting film.

Halaman
123
Penulis: tidakada006
Editor: Evan Saputra
Sumber: Hai
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved