Virus Corona di Bangka Belitung

Pemprov Babel Gelar Halal Bihalal di Halaman Kantor Gubernur Gunakan Protokol Covid-19

Gubernur Babel Erzaldi Rosman bersama jajaranya melaksanakan halal-bihalal usai libur merayakan Lebaran Idul Fitri

IST/Kominfo Babel
Gubernur Babel Erzaldi Rosman bersama jajaranya melaksanakan halal-bihalal usai libur merayakan Lebaran Idul Fitri, pada Selasa (26/5/2020) di halaman kantor Gubernur. -- 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Gubernur Babel Erzaldi Rosman bersama jajaranya melaksanakan halal-bihalal usai libur merayakan Lebaran Idul Fitri pada Selasa (26/5/2020) di halaman kantor Gubernur.

Acara yang sebelumnya dijadwalkan dilaksanakan di dalam ruangan diahlikan ke luar halaman kantor dengan mematuhi protokol Covid-19 menggunakan masker dan menjaga jarak antar pegawai.

Sekda Babel, Naziarto menjelaskan tujuan dari kegiatan halal-bihalal tersebut, untuk mensosialisasikan terhadap kehidupan New Normal yang akan dilaksanakan.

Gubernur Babel Erzaldi Rosman bersama jajaranya melaksanakan halal-bihalal usai libur merayakan Lebaran Idul Fitri, pada Selasa (26/5/2020) di halaman kantor Gubernur.
--
Gubernur Babel Erzaldi Rosman bersama jajaranya melaksanakan halal-bihalal usai libur merayakan Lebaran Idul Fitri, pada Selasa (26/5/2020) di halaman kantor Gubernur. -- (IST/Kominfo Babel)

"Kita mensosialisasikan kepada masyarakat umum ajakan pemerintah melaksanakan kehidupan new normal , sebagai Pemerintah Provinsi yang mewakil pemerintah pusat di daerah ingin melaksanakan new normal melaksanakan kehidupan normal tersebut. Pemerintah Provinsi sudah melonggarkan hubungan sosial masyarakat satu dan lainya,"jelas Sekda Babel Naziarto kepada bangkapos.com, Selasa (26/5/2020).

Dia menjelaskan dalam halal-bihalal tersebut ratusan pegawai Pemprov hadir dengan menggunakan masker dan melaksanakan semi apel serta mendengarkan arahan Gubernur dan mendengarkan ceramah dari ustad.

"Kita laksanakan di halaman kantor dengam jarak satu sama linya satu sampai dua meter pakai masker di hari yang panas. Semua orang enjoy ratusan pegawai tidak ada protes pelaksanaan halal bihalal sesama pegawai,"ujarnya.

(Bangkapos.com/Riki Pratama)

Penulis: Riki Pratama
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved