Berita Sungailiat

Pegawai Cafe Dijambret, Handphonenya Dirampas, Karena Jelek Dibuang Pelaku di Jalan

Kawanan begal, mengendarai sebuah sepeda motor bonceng tiga memepet korban yang juga mengendarai motor di Jl Pemuda Sungailiat Bangka

Bangkapos.com
Ilustrasi jambret 

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Seorang pegawai kafe di Sungailiat, Tina (20) dijambret, Selasa (26/5/2020) malam.

Kawanan begal, mengendarai sebuah sepeda motor bonceng tiga memepet korban yang juga mengendarai motor di Jl Pemuda Sungailiat Bangka.

Korban terjatuh dari motornya, lalu pelaku merampas handphone korban.

"Tina (korban) cuma lecet di lutut, jatuh dari motor, lalu handphonenya diambil pelaku. Kejadiannya malam tadi, Selasa (26/5/2020) malam," kata rekan kerja korban, Yoga (25), saat dikonfirmasi Bangka Pos, Rabu (27/5) malam.

Informasi yang didapat Yoga kejadian berawal saat korban, Tina mengendari sepeda motor malam hari, Selasa (26/5/2020) sekitar Pukul 22.00 WIB melintasi Jl Pemuda Sungailiat Bangka.

Ketika itu tiga pria, dua di antaranya menggunakan helm dan satu tanpa helm berboncengan satu motor memepet motor korban.

"Pas Tina jalan pulang, dipepet oleh tiga orang naik sepeda motor bonceng tiga. Tidak tahu jenis motor apa. Pelaku memepet motor Tina hingga Tina jatuh dari motor. Saat Tina jatuh, pelaku mengambil handphone Tina, lalu melarikan diri," kata Yoga.

Namun beberapa jam setelah kejadian, Yoga, sempat menghubungi Tina.

Hasil percakapan Yoga dan Tina diketahui, handphone korban yang dirampas pelaku sudah ditemukan kembali.

"Handphone ditemukan oleh seorang bocah. Mungkin handphe dibuang pelaku di jalan karena mungkin handphone sudah jelek," kata Yoga mengutip pengakuan korban.

Sementara itu Kapolres Bangka AKBP Widi Haryawan dikonfirmsi Bangka Pos, Rabu (27/5/2020) malam mengaku sudah melanjutkan informasi ini ke anggota.

Namun hasil kroscek ke anggota, diketahui, anggota belum menerima laporan resmi dari korban.

"Nggak ada (laporan korban), saya semalam sampai jam empat (sama anggota). Tapi sudah saya sampaikan ke Buser untuk cek," kata Kapolres.

(bangkapos.com/ferylaskari).

Penulis: ferylaskari
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved