Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Sertijab Empat Perwira Polres Pangkalpinang, Kapolres Berharap Pejabat Baru Agar Beradaptasi

Kapolres Pangkalpinang AKBP Tris Lasmana Zaviansyah, memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) ke empat perwira Polres Pangkalpinang

Bangkapos.com/Yuranda
Suasana Serah Terima Jabatan di halaman Polres Pangkalpinang, upacara dipimpin Kapolres Pangkalpinang AKBP Tris Lasmana Zaviansyah, Rabu (27/5/2020) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Kapolres Pangkalpinang AKBP Tris Lasmana Zaviansyah, memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) ke empat perwira Polres Pangkalpinang, di halaman Mapolres Pangkalpinang, Rabu (27/5/2020)

Adapun pejabat yang menerima sertijab itu, AKP Teguh Setiawan diangkat dalam jabatan baru sebagai Kabag Ops Polres Bangka, sebelumnya menjabat sebagai PS Kapolsek Tamansari Polres Pangkalpinang.

Sedangkan yang menggantikannya, menjadi Kapolsek Tamansari AKP Arif Andian Eka Buwono Sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Sungai Selan, Polres Bangka Tengah.

Selanjutnya, AKP Wendi Indra Yudha Kasat Binmas Polres Pangkalpinang, diangkat dalam jabatan baru sebagai Kapolsek Toboali Polres Bangka Selatan.

Iptu Encup Supriadinata, diangkat menjadi Kasat Binmas Polres Pangkalpinang, sebelumnya menjabat sebagai Kaurbinopsnal Satbinmas Polres Pangkalpinang.

Kapolres Pangkalpinang AKBP Tris Lasmana Zaviansyah mengatakan, mutasi ini hal biasa dalam penyegeran dilingkungan Polri.

Pada kesempatan ini kapolres juga mengucapkan selamat hari raya Idulfitri 1441 H, walaupun di tengah pandemi Covid-19,  selalu menjaga kebersihan dan kedisplinan.

"Untuk yang baru diharapkan segera dapat beradaptasi untuk melaksanakan program-program dan kegiatan ke depannya. Kami Jug mengimbau kepada masyarakat untuk tetap berada di rumah, agar memperhatikan sosial distancing dan physical distancing,"kata Tris Lasmana Zaviansyah, Rabu (27/5/2020).

Ia juga menyampaikan terima kasih kepada pejabat lama, yang telah menjalankan tugasnya atas dedukasi loyalitas dan prestasi kerja yang telah nilai baik.

Diberitakan sebelumnya, empat anggota di jajaran Polres Pangkalpinang di mutasi. Mutasi itu berdasarkan telegram Kapolda Kepulauan Bangka Belitung nomor : kep/147/v/2020 tgl 12-05-2020.

Halaman
12
Penulis: Yuranda
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved