Breaking News:

Berita Pangkalpinang

31 Juru Parkir di Pasar Pagi Diamankan dan Didata di Polres Pangkalpinang

Sebanyak 31 orang juru parkir di Pasar Pagi Kota Pangkalpinang diamankan Tim Gabungan Polres Pangkalpinang dan Polda Babel.

Penulis: Yuranda | Editor: nurhayati
Bangkapos.com/Yuranda
Sebanyak 31 orang Juru parkir di kawasan pasar pagi Kota Pangkalpinang diamankan Tim Gabungan Polres Pangkalpinang dan Polda Kepulauan Bangka Belitung, Kamis (28/5/2020). 

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Sebanyak 31 orang juru parkir di Pasar Pagi Kota Pangkalpinang diamankan Tim Gabungan Polres Pangkalpinang dan Polda Kepulauan Bangka Belitung, di Polres Pangkalpinang, Kamis (28/5/2020).

Pantauan Bangkapos.com, di lapangan para juru parkir tersebut menggunakan rompi orange yang pertuliskan juru parkir Kota Pangkalpinang.

Para tukang parkir tersebut langsung didata oleh pihak kepolisian guna mengantisipasi terjadinya parkir liar di daerah tersebut.

Kapolres Pangkalpinang AKBP Tris Lasmana Zaviansyah, mengatakan pihaknya melakukan penertiban terhadap juru parkir di kawasan Pasar Pagi Kota Pangkalpinang, karena mendapatkan keluhan dari masyarakat tentang adanya pungutan liar di kawasan tersebut.

"Kami amankan 31 orang juru parkir yang diduga liar,  saat ini kami lakukan pendataan terhadap juru parkir tersebut," kata Kapolres Pangkalpinang AKBP Tris Lasmana Zaviansyah, Kamis (28/5/2020) di Polres Pangkalpinang.

Sebanyak 34 orang Juru parkir di kawasan pasar pagi Kota Pangkalpinang diamankan Tim Gabungan Polres Pangkalpinang dan Polda Kepulauan Bangka Belitung, Kamis (28/5/2020).
Sebanyak 31 orang Juru parkir di kawasan pasar pagi Kota Pangkalpinang diamankan Tim Gabungan Polres Pangkalpinang dan Polda Kepulauan Bangka Belitung, Kamis (28/5/2020). (Bangkapos.com/Yuranda)

Setelah itu pihaknya akan melakukan pendataan lebih lanjut, kata Tris, besok pagi Jumat (29/5/2020) pihaknya akan melakukan gelar bersama Polda Kepulauan Bangka Belitung.

"Kami masih melakukan pendataan lebih dalam, apakah juru parkir ini liar atau resmi, karena masalah parkir ini kompleks juga, " jelasnya.

Saat ini masih pihaknya didalami, apakah ada unsur pelanggaran terhadap parkir liar ini atau unsur yang lain, nantinya akan pihaknya tindak lanjuti dengan hasil temuan dalam pemeriksaan.

(Bangkapos.com/Yuranda)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved