Gosip Selebritis

Dituding Lakukan Penyamaran Saat Wawancara Siti Fadilah, Begini Penjelasan Deddy Corbuzier

Dituding Lakukan Penyamaran Saat Wawancara Siti Fadilah, Begini Penjelasan Deddy Corbuzier

Instagram @mastercorbuzier
Deddy Corbuzier 

Dituding Lakukan Penyamaran Saat Wawancara Siti Fadilah, Begini Penjelasan Deddy Corbuzier

BANGKAPOS.COM - Presenter Deddy Corbuzier (43) menjadi sorotan selama beberapa hari belakangan ini, karena konten podcast youtube miliknya.

Deddy Corbuzier menjadi buah bibir publik bahkan sampai ke Pemerintahan, perihal konten podcastnya bersama Mantan Menteri Kesehatan, Siti Fadilah yang membahas soal pandemi covid-19 atau virus corona.

Dikabarkan Deddy tidak mengantongi izin dari Direktorat Jenderal Pemasyarakatan (Ditjen PAS) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkum HAM), ketika membuat konten podcast dengan Siti Fadilah.

Deddy angkat bicara soal kabar miring dirinya yang tak mendapatkan izin melakukan wawancara dengan Siti Fadilah dari Ditjen PAS Kemenkum HAM.

"Video terjadi pada saat itu di rumah sakit, ketika saya silaturahmi sama bu Siti Fadilah," kata Deddy Corbuzier dalam video klarifikasinya di instagram, dikutip Warta Kota, Selasa (26/5/2020) malam.

Deddy mengatakan bahwa ia sudah meminta izin kepada Siti Fadilah untuk membuat video konten podcast berbentuk wawancara dengannya.

"Dia (Siti Fadilah) mengizinkan tanpa sedikit pun paksaan. Beliau ingin ada informasi ke masyarakat Indonesia yang bisa bantu bangsa kita segera menyelesaikan pandemi covid-19," ucapnya.

Pria bertubuh kekar itu menegaskan kalau isi dalam podcast yang berbentuk video yang dibuat olehnya, hanyalah berupa informasi yang diutarakan oleh Siti Fadilah.

"Video tersebut tidak msngandung unsur hoax, tidak mengandung unsur provokatif sama sekali," tegasnya.

Presenter program 'Hitam Putih' itu menjawab tudingan dirinya menyamar agar bisa bertemu dengan Siti Fadilah dan membuat konten, mengenai pembahasan wabah virus corona atau covid-19.

Halaman
1234
Editor: Zulkodri
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved