Breaking News:

Gunakan Mobil Dinas Palsu 5 Pria Menyamar Jadi Polisi Gadungan Ini Pernyataan Kepolisian

Gunakan Mobil Dinas Palsu 5 Pria Menyamar Jadi Polisi Gadungan Ini Pernyataan Kepolisian

(Dokumentasi Polsek Pondok Aren)
Mobil dinas yang digunakan sekelompok orang yang mengaku polisi untuk memeras seorang pemuda di Pondok Aren, Tangerang Selatan. 

Gunakan Mobil Dinas Palsu 5 Pria Menyamar Jadi Polisi Gadungan Ini Pernyataan Kepolisian

BANGKAPOS.COM- Polsek Pondok Aren, Tangerang Selatan menangkap lima pria yang berperan sebagai polisi gadungan untuk memeras seorang pemuda, AH di kawasan Bintaro, Pondok Aren, Tangerang Selatan, Minggu (24/5/2020).

Kelima pelaku yakni yakni Donardi, Bryan, Azel, Joshia, dan Syarif.

Kapolres Tangerang Selatan, AKBP Iman Setiawan mengatakan, para pelaku melakukan pemerasan dengan modus sebagai polisi gadungan di berbagai wilayah.

Karena itu, kata Iman, jika ada masyarakat yang pernah menjadi korban pemerasan oleh pelaku dapat melapor ke Polres Tangerang Selatan.

"Jika ada masyarakat yang mengalami atau menjadi korban pemerasan oleh pelaku dapat melapor ke Polres Tangsel untuk kita tindak lanjuti," kata Iman dialam rilis yang disiarkan langsung melalui akun @humaspolrestangsel, Rabu (27/5/2020).

Polisi telah memeriksa para pelaku. Diketahui mereka sudah melakukan pemerasan sebanyak lima kali di wilayah Tangsel dan Jaksel.

Saat ini Polisi masih mengembangkan untuk mengetahui wilayah lainnya.

Sebelumnya, Polsek Pondok Aren menangkap kelima pelaku setelah melakukan pemerasan terhadap AH.

Kapolsek Pondok Aren Kompol Afroni Sugiarto menjelaskan, peristiwa pemerasan tersebut terjadi saat korban yang tengah nongkrong bersama teman-temannya didatangi oleh para pelaku.

Halaman
123
Editor: M Zulkodri
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved