New Normal di Bangka Belitung

New Normal Tim Gugus Gugus Tugas Bangka Selatan Bakal Ubah Tata Meja hingga Social Distancing

Jika New Normal diterapkan saat WFH ditiadakan maka pihaknya akan melakukan beberapa hal seperti misalnya memperbaharui tata letak meja kerja pegawai.

Dokumentasi Bangka Pos
Kepala Dinas Kesehatan, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Bangka Selatan, Supriyadi 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Juru Bicara Satuan Gugus Tugas Pengendalian Covid-19 Kabupaten Bangka Selatan, Supriyadi menyebutkan jika New Normal diterapkan saat Work From Home (WFH) ditiadakan maka pihaknya akan melakukan beberapa tindakan.

Diakuinya saat ini petunjuk teknis terkait New Normal memang belum dijelaskan secara rinci oleh pusat sehingga di daerah masih menunggu petunjuk lanjutan.

Lebih lanjut Supriyadi menyebutkan jika memang New Normal diterapkan saat WFH ditiadakan maka pihaknya akan melakukan beberapa hal seperti misalnya memperbaharui tata letak meja kerja pegawai.

"Jika memang saat New Normal WFH dihilangkan maka kita akan melakukan beberapa treatment dalam perilaku kerja pegawai," ujar Supriyadi pada Kamis, (28/5/2020).

Adapun treatment yang dimaksud oleh Supriyadi yakni merubah tata letak meja kerja yang lebih berjarak.

"Kalau di dalam ruangan mejanya penuh maka kita akan usahakan menggunakan ruangan lainnya yang dapat digunakan sehingga social distancing bisa terapkan," imbuhnya.

Tak hanya itu, protokol kesehatan lainnya lanjut Supriyadi harus tetap dilaksanakan demi pencegahan penyebaran Covid-19.

"Kita berharap agar meskipun New Normal diterapkan, kita juga tetap memperhatikan protap pencegahan Covid-19," tukasnya.

(Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved