Pengakuan Juru Parkir Pasar Pagi Pangkalpinang Setor Rp 30 Ribu Setiap Hari ke Koordinator (VIDEO)

Juru Parkir di Kawasan Pasar Pagi Kota Pangkalpinang mengatakan selalu melakukan penyetoran setiap hari ke koordiantor parkir di Kawasan Pasar Pagi

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Hendra Gunawan (34) Juru Parkir di Kawasan Pasar Pagi Kota Pangkalpinang mengatakan selalu melakukan penyetoran setiap hari ke koordiantor parkir di Kawasan Pasar Pagi Kota Pangkalpinang.

"Setiap hari setoran ke koordinator parkir di kawasan tersebut, sebesar Rp 30.000 per orang. Ada juga satu lokasi dua orang setor Rp 30.000," ujar Hendra Gunawan, Kamis (28/5/2020) di Polres Pangkalpinang.

Ia tidak mengetahui secara pasti berapa banyak juru parkir di kawasan tersebut.

Ia memperkirakan puluhan juru parkir di kawasan Pasar Pagi dan sepanjang jalan Ahmad Yani Dalam Kota Pangkalpinang.

Sedangkan untuk penghasilan setiap bulannya, ia mendapatkan bersih sekitar Rp 1.5 juta setelah dipotong setoran ke Koordinator parkir tersebut.

"Puluhan juru parkir yang ada di Kawasan Pasar Pagi Kota Pangkalpinang. Penghasilan setiap bulannya kalau dihitung hampir Rp 2.5 juta dipotong satu hari Rp 30.000, sehingga bersihnya sekitar Rp 1.5 Juta," ujarnya.

Ia mengaku menjadi juru parkir di kawasan Pasar Pagi itu, sudah 16 tahun. Saat ini sebanyak 31 juru parkir tersebut masih dalam pendataan di Polres Pangkalpinang.

(Bangkapos.com/Yuranda)

Penulis: Yuranda
Editor: Tomi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved