Danlanal Babel Apel Bersama Unsur Maritim Cegah Covid-19 di Pelabuhan Tanjungkalian (VIDEO)

Pengecekan kesiapan personil ditandai apel bersama unsur maritim yang dipimpin Kolonel Laut (P) didik Kuswoyo di halaman pelabuhan Tanjungkalian

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Komandan Lanal Babel Kolonel Laut (P) Dudik Kuswoyo, meninjau kesiapan unsur maritim Satgas Laut, pencegahan Covid-19 pelabuhan Tanjungkalian Muntok, Bangka Barat, Jumat (29/5/2020).

Pengecekan kesiapan personil ditandai apel bersama unsur maritim yang dipimpin Kolonel Laut (P) didik Kuswoyo di halaman pelabuhan Tanjungkalian Muntok.

Dudik menyebut, apel bersama ini bertujuan meningkatkan sinergitas, menyatukan visi misi tugas sebagai stake holder maritim utamanya melaksanakan penanggulangan pencegahan penyebaran Covid-19 ini melalui jalur angkatan laut.

" sudah banyak yang sudah dilakukan seluruh stakeholder di Bangka Barat ini. Namun dibentuknya Satgas Covid-19 Bidang Angkutan Laut dari Pemerintah Pusat maupun Pemda, yang mana Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (AL) ditunjuk sebagai dan Satgas, maka pada hari ini kita sengaja melaksanakan apel bersama untuk mengecek kembali merefresh kembali persiapan personil," kata Dudik, dalam sambutanya, Jumat (29/5/2020).

Penulis: Antoni Ramli
Editor: Tomi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved