Breaking News:

ADVERTORIAL

Markus Hadiri Apel Bersama Unsur Maritim Cegah Sebaran Covid-19

Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Pandemi Corona yang juga Bupati Bangka Barat Markus SH turut menghadiri apel bersama unsur maritim

ist
Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Corona Bangka Barat, Markus SH didampingi Komandan Lanal Babel, Kolonel Laut (P) Dudik Kuswoyo sesaat usai apel gabungan, Jumat pagi. 

BANGKAPOS.COM- Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Pandemi Corona yang juga Bupati Bangka Barat Markus SH turut menghadiri apel bersama unsur maritim satgas angkatan laut dalam rangka pencegahan pandemi corona di pelabuhan Tanjung Kalian Muntok, Jumat (29/5) pagi.

Bupati Markus lantas mengapresisasi Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Bangka Barat yang sudah bekerja keras sepenuh hati dalam mencegah penyebaran penyakit akibat virus corona di bumi sejiran setason.

Apel bersama pengecekan kesiapan personel ini dipimpin langsung komandan satgas angkatan laut yang juga Komandan Lanal Babel, Kolonel Laut (P) Dudik Kuswoyo.

Sekretaris Gugus Tugas Covid19 Bangka Barat Sidarta Gautama memaparkan apa yang telah dilakukan tim gugus tugas selama ini kepada Bupati Markus dan Kolnel Laut (P) Duduk Kuswoyo
Sekretaris Gugus Tugas Covid19 Bangka Barat Sidarta Gautama memaparkan apa yang telah dilakukan tim gugus tugas selama ini kepada Bupati Markus dan Kolnel Laut (P) Duduk Kuswoyo (ist)

Dudik menyampaikan tujuan digelarnya apel gabungan ini untuk menguatkan sinergitas, menyatukan visi misi dalam menanggulangi sebaran pandemi corona melalui jalur laut.

Dudik tak menampik, upaya pencegahan sebaran corona di Babel khususnya di Bangka Barat oleh tim gugus tugas penanganan corona di Babar selama ini sudah dilakukan sangat baik.

“Kami tahu, sudah banyak upaya yang dilakukan stakeholder di Bangka Barat ini. Tapi mengingat wilayah Babel yang 75-85 persen merupakan laut, maka tugas yang tak ringan itu kita pikul bersama demi optimalisasi pencegahan pandemic corona di pelabuhan Tanjung Kalian ini,” kata Dudik Kuswoyo.

Selain Bupati Bangka Barat Markus, turut hadir ketua DPRD H Badri Syamsu, Kapolres AKBP Fedriansah, Dandim 0431 Letkol Agung, Danpos AL Muntok Kapten (L) Yuli Prabowo, Kadishub Provinsi Babel Tajudin, Kapolsek Muntok AKP Taufik Zulfikar, Kasi Intel Kejari Mario, Camat Sukandi, Kepala KSOP Rian Ticen, GM PT ASDP Rudi, Sekretaris Gugus Sidarta Gautama beserta stakeholder terkait lainnya.

Penulis: Iklan Bangkapos
Editor: Hendra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved