Berita Pangkalpinang

Selama 3 Hari Belasan Motor yang Pakai Knalpot Racing Terjaring Razia Satlantas Polres Pangkalpinang

Selama tiga hari belasan kendaraan roda dua yang menggunakan knalpot racing terjaring razia Satuan Lalulintas Polres Pangkalpinang.

Bangkapos.com/Yuranda
Dua kendaraan roda dua menggunakan knalpot racing diamankan di Satlantas Polres Pangkalpinang, Jumat (29/5/2020) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Selama tiga hari belasan kendaraan roda dua yang menggunakan knalpot racing terjaring razia Satuan Lalulintas Polres Pangkalpinang.

Demikian yang disampaikan oleh Kepala Satuan Lalulintas Polres Pangkalpinang, AKP Sriyadi, Kamis (29/5/2020) Kepada Bangkapos.com.

Kata Sriyadi, razia tersebut sudah digelar selama tiga hari dimukai pada hari Rabu (27/5/2020) hingga Jumat (29/5/2020).

"Selama tiga hari sudah belasan motor kami jaring, belasan motor itu menggunakan knalpot racing, ini merupakan aduan dari masyarakat yang resah dengan suara bising," kata Kasat Lantas Polres Pangkalpinang AKP Sriyadi.

Sriyadi berharapa kepada masyarakat agar saling membantu dengan tidak menggunakan knalpot racing yang membuat suara bising dan mengganggu masyarakat.

Diberitakan sebelumnya, Satuan Lalu Lintas Polres Pangkalpinang kembali merazia kendaraan roda dua yang menggunakan knalpot brong (racing).

Kali ini ada dua kendaraan roda dua yang diamankan dan diminta untuk mengganti knalpot.

Kasat Lantas Polres Pangkalpinang AKP Sriyadi mengatakan akan terus melakukan penindakan terhadap sepeda motor yang menggunakan knalpot racing atau yang tidak sesuai dengan standar.

"Hari ini ada dua kendaraan yang diamankan. Kegiatan ini terus kami lakukan, berupa razia dengan sistem hunting maupun pemantauan di jalanan yang rawan," kata Kasat Lantas Polres Pangkalpinang AKP Sriyadi, Jumat (29/5/2020).

Kata AKP Sriyadi, razia ini merupakan tidaklanjut dari banyaknya keluhan dan pengaduan dari masyarakat yang sangat terganggu dengan bunyi knalpot yang tidak standar.

Halaman
12
Penulis: Yuranda
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved