Berita Bangka Selatan

WFH Diperpanjang, ASN Tetap Kerja Maksimal Tidak Keluar Rumah

Kebijakan perpanjangan WFH langkah untuk mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Bangka Selatan khususnya pegawai pemerintahan

Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan
Sekretaris BKPSDMD Kabupaten Bangka Selatan, Gunawar 

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Work From Home (WFH) atau bekerja dari rumah bagi Pegawai Pemerintahan Kabupaten Bangka Selatan kembali diperpanjang hingga Kamis, (4/6/2020) mendatang.

Plt. Kepala BKPSDMD Kabupaten Bangka Selatan, Gunawar mengatakan perpanjangan WFH mengacu pada Surat Edaran Menpan-RB Nomor 57 Tahun 2020 tentang perubahan ke-4 atas SE Menpan-RB Nomor 19 Tahun 2020 Tentang Penyesuaian Sistem Kerja ASN Dalam Upaya Pencegahan Covid-19. Jumat, (29/5/2020).

"Sesuai dengan SE dari Menpan-RB Nomor 57/2020 yang ditandatangani pada Kamis, (28/5/2020) kemarin kita meneruskannya sehingga kita juga punya acuan dan kita sampaikan ke semua pegawai di Kabupaten Bangka Selatan," tutur Gunawar.

Perpanjangan WFH lanjut Gunawar diambil sebagai langkah untuk mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Bangka Selatan khususnya pegawai pemerintahan di Kabupaten Bangka Selatan.

Kendati demikian, Gunawar juga meminta meskipun WFH pegawai tetap bekerja maksimal selayaknya bekerja di kantor.

"Kami berharap dengan perpanjangan WFH ini, pegawai tetap bekerja maksimal dan benar-benar berada di rumah dan tidak kemana-mana," tukasnya.

(Bangka Pos/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved