Berita Pangkalpinang

Yuk, Cicipi Es Viral Shui yang Dijual Mantan Sales Executive Hotel Ini, Murah dan Berkualitas

Anggi dulunya adalah Sales Executive sebuah Hotel di Pangkalpinang. Dia saat ini beralih jadi pedagang es buah untuk bertahan hidup.

IST / Anggi
Anggi, penjual es buah saat melayani pembeli. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Bagi kalian para pecinta es buah atau sejenis es lainnya, yuk cicipi Es Segar Viral Shui milik Anggi ini.

Harganya murah, tapi soal kualitas terjamin.

Es Segar Viral Shui yang ia jual beralamat di Jl. RE. Martadinata, Pangkalbalam, Kota Pangkalpinang.

Ada beragam menu pilihan yang tersedia di tempat ini seperti Es Taro, Es Chocolate, Es Kelapa Kopyor dengan harga masing-masing Rp6000,- dan juga tersedia pentol pedas Rp5000,-.

Untuk rasa dan kualitas dari semua menu tersebut jangan diragukan lagi, karena selama berjualan saat bulan Ramadan, es ini banyak peminatnya dan menghasilkan keuntungan yang lumayan banyak.

"Selama bulan puasa mantap bro, profit (keuntungan) bisa 2 sampai 3 kali lipat," kata Anggi kepada Bangkapos.com melalui pesan WhatsApp, Jumat (29/5/2020).

Anggi mengatakan, selain karena untuk bertahan hidup, dirinya yakin saat ini es buah menjadi trend dan masih banyak peminatnya.

"Trend jual es sampai sekarang masih banyak peminatnya, apalagi kalau kita jual murah dengan rasa yang nggak kalah dengan harga yang mahal lainnya," ucapnya.

Bagi yang penasaran dengan Es Segar Viral Shui langsung datang saja ke lokasi yang tertera.

Es milik Anggi ini mulai berjualan pukul 11.00 WIB sampai dengan pukul 16.00 WIB.

Halaman
12
Penulis: Widodo
Editor: Dedy Qurniawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved