Breaking News:

Berita Bangka Barat

Hilalnya Belum Kelihatan, Ketua Apdesi Bangka Barat Pertanyakan BLT Sebesar Rp 600.000 dari Pemprov

Bantuan Langsung Tunai (BLT) sebesar Rp 600.000 yang dijanjikan pemerintah provinsi Bangka Belitung, sampai saat ini belum ada kejelasan.

Penulis: Antoni Ramli | Editor: nurhayati
bangkapos.com/Anthoni Ramli
Rapat konsolidasi membahas Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) 

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Bantuan Langsung Tunai (BLT) sebesar Rp 600.000 yang dijanjikan pemerintah provinsi Bangka Belitung, sampai saat ini belum ada kejelasan.

Padahal beberapa waktu lalu Pemerintah Kabupaten Bangka Barat, telah mengirimkan data penerima BLT dari masing masing desa.

Ketua Apdesi Bangka Barat, Beni Asbandi, menyebut sampai saat ini belum ada kepastian terkait kapan BLT yang diperuntukan terhadap 50 KK ditiap tiap desa tersebut dicairkan pihak provinsi Babel.

"Kalau fix-nya belum ada saya sempet nyuruh sekjen ngebel orang provinsi katanya lagi di urus. Untuk BangkaBbarat data sudah disampaikan dari pemda kabupaten, data dari desa desa kemarin. Tapi kalau masalah terkait dapat nya kapan pasti segala macem tu belum ada hilalnya keliat nya, hilal e belum keliat," ungkap Beni kepada Bangkapos.com, Jumat (29/5/2020) malam.

Pria yang saat ini menjabat Kepala Desa Air Belo berharap, BLT yang diperuntukan bagi 50 kepala Keluarga (KK) selama tiga bulan tersebut segera direalisasi. Terlebih data penerima BLT telah disampaikan pihaknya ke provinsi.

"Harapan sama kayak kemaren harapan, cepat terealisasi. Sekarang kalau ketemu kawan kawan penerima BLT itu saat bilang ke mereka untuk bersabar," kata Beni. (Bangkapos.com/Anthoni Ramli)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved