Berita Pangkalpinang

Peduli Lingkungan, Ruwas Bersihkan LPKA Kelas II Pangkalpinang

Lembaga Pembinaan Kelas II Pangkalpinang melakukan kegiatan kerja bakti untuk membersihkan area lingkungan luar LPKA Kelas II Pangkalpinang

Ist/Redi Humas LPKA Kelas II Pangkalpinang
Saat sejumlah regu pengawasan (Ruwas)melakukan kegiatan kerja bakti untuk membersihkan area lingkungan luar LPKA Kelas II Pangkalpinang, Sabtu (30/05/2020) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Sejumlah regu pengawasan (Ruwas) di bawah komando Kasi pengawasan dan penegakkan disiplin (Kasi Wasgakplin) Lembaga Pembinaan Kelas II Pangkalpinang melakukan kegiatan kerja bakti untuk membersihkan area lingkungan luar LPKA Kelas II Pangkalpinang, Sabtu (30/05/2020).

Kegiatan diawali dengan pemberian arahan langsung oleh Kasi Wasgakplin, Surya Gunawan kepada seluruh ruwas.

“Kegiatan kerja bakti ini dilaksakanan dalam rangka menjaga kebersihan kantor dan meningkatkan kekompakan regu pengawasan agar tetap solid serta selalu mengedepankan kekompakan tim dalam melaksanakan tugas sebagai petugas pengawasan," jelas Surya dalam rilis kepada Bangkapos.com.

"Karena kita semua sama-sama mempunyai rasa memiliki dan mencintai serta peduli terhadap kantor sebagai tempat kerja oleh sebab itu kebersihan kantor menjadi salah satu faktor pendukung supaya nyaman dan betah dalam melaksanakan tugas di kantor," lanjutnya.

Kepala LPKA Kelas II Pangkalpinang, Nanang Rukmana sangat mengapresiasi kegiatan kerja bakti membersihkan lingkungan kantor dan kepedulian pegawai dalam menjaga kebersihan dan keasrian kantor.

Kagiatan serupa juga dilakukan oleh Kasubag Umum, M Anwar bersama dengan Andikpas pandai membersihkan lingkungan dalam kantor area taman kantor guna memperindah taman kantor serta tertata secara rapi.

(Bangkapos.com/Rilis/Cici Nasya Nita)

Penulis: Cici Nasya Nita
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved