Berita Bangka Selatan

Besok Siswa SMA Negeri 1 Toboali Mulai Masuk Kelas, Irwan: Perhatikan Protokol Kesehatan

Wakil Kepala SMA Negeri 1 Bidang Kurikulum, Irwan menyatakan mulai besok, Selasa, (2/6/2020) aktivitas di SMA Negeri 1 Toboali akan dimulai kembali.

Bangkapos/Riki Pratama
Sat Lantas Polres Bangka Selatan dengan Direktorat Lantas Polda Babel melaksanakan kegiatan safari dengan Dikyasa Lantas Pilres Basel, di SMAN 1 Toboali, pada Selasa (28/11/2017) 

BANGKAPOS.COM,BANGKA-- Terpilih menjadi sekolah yang akan memulai pelaksanaan kegiatan belajar mengajar (KBM) di tengah Pandemi Covid-19, pihak SMA Negeri 1 Toboali menyiapkan beberapa tindakan.

Dihubungi melalui panggilan telepon pada Senin, (1/6/2020) Wakil Kepala SMA Negeri 1 Bidang Kurikulum, Irwan menyatakan mulai besok, Selasa, (2/6/2020) aktivitas di SMA Negeri 1 Toboali akan dimulai kembali.

Kendati demikian, Irwan menegaskan jika aktivitas pendidikan akan dilakukan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan demi mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Bangka Selatan, khususnya di SMA Negeri 1 Toboali.

"Kita akan menerapkan protokol ini dengan maksimal seperti misalnya mencuci tangan dengan sering dan menghindari physical distancing dan mengenakan masker baik oleh tenaga pengajar maupun peserta didik," jelas  Irwan.

Esok hari lanjut Irwan, meskipun peserta didik sudah masuk sekolah namun KBM dan persiapan ujian akhir semester (UAS) belum dilaksanakan.

"Karena sudah lama kosong, jadi ruang kelas akan kita bersihkan dulu dan aktivitas kelas seperti belajar ataupun persiapan UAS akan kita lakukan esok harinya yaitu pada Rabu, (3/6/2020),"  ungkap Irwan.

Irwan juga mengingatkan seluruh siswa agar selalu memperhatikan semua protokol kesehatan mulai dari saat memarkirkan kendaraan dan menghindari bersentuhan fisik serta tetap menggunakan makser demi mencegah penyebaran Covid-19. (Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved