Berita Bangka Selatan

Hari Lahir Pancasila, Kapolres Bangka Selatan Berikan Bantuan Paket Sembako Pada Warga Kurang Mampu

AKBP S Ferdinand Suwarji memperingati Hari Lahir Ke-75 Pancasila dengan menyalurkan bantuan paket sembako kepada warga kurang mampu

Ist/Polres Bangka Selatan
Kapolres Bangka Selatan bersama jajaran saat memberikan paket bantuan kepada warga Kabupaten Bangka Selatan 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Kapolres Bangka Selatan, AKBP S Ferdinand Suwarji memperingati Hari Lahir Ke-75 Pancasila dengan menyalurkan bantuan paket sembako kepada warga kurang mampu, Senin, (1/6/2020).

Didampingi oleh sejumlah jajaran Polres Bangka Selatan, AKBP Ferdinand menyalurkan bantuan berupa paket sembako kepada masyarakat Tanjung Ketapang yang kurang mampu.

"Memperingati Hari Lahir Ke-75 Pancasila ini, kami ingin berbagi kepada masyarakat yang kurang mampu sehingga mengurangi kesulitan warga," ujar AKBP Ferdinand.

Kendati hanya memberikan sedikit bantuan, AKBP Ferdinand berharap warga tak melihat jumlah bantuannya namun memanfaatkannya dengan baik demi memenuhi kebutuhan.

"Untuk jumlah memang tidak banyak, namun kami berharap dapat dimanfaatkan dengan baik," harapnya.

Selain itu, AKBP Ferdinand juga berharap dalam peringatan Hari Lahir Pancasila saat ini menjadi wadah untuk meningkatkan pencegahan penyebaran Covid-19.

Dengan gotong-royong dan kesatuan, AKBP Ferdinand berharap semua unsur yang ada di Kabupaten Bangka Selatan yang untuk bersama-sama menerapkan semua pencegahan penyebaran Covid-19 mulai dari menerapkan protokol kesehatan dan physical distancing.

"Mari kita bersatu bersama menyelesaikan permasalahan ini dengan disiplin mengenakan masker, mencuci tangan dengan sabun dan menerapkan physical distancing," tukasnya.

(Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved