Berita Sungailiat

Lumpuh Akibat Kecelakaan, Bupati Bangka Bantu Kursi Roda dan Santunan untuk Soleha

Bupati Bangka Mulkan menyerahkan bantuan satu unit kursi roda dan santunan kepada Soleha (77), warga Jalan Rambutan Kelurahan Sungailiat

bangkapos.com/Edwardi
Bupati Bangka Mulkan menyerahkan bantuan satu unit kursi roda dan santunan kepada Soleha (77), warga Jalan Rambutan Kelurahan Sungailiat Kecamatan Sungailiat Kabupaten Bangka yang mengalami lumpuh karena kaki retak akibat mengalami musibah kecelakaan, Selasa (02/06/2020) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Bupati Bangka Mulkan menyerahkan bantuan satu unit kursi roda dan santunan kepada Soleha (77), warga Jalan Rambutan Kelurahan Sungailiat Kecamatan Sungailiat Kabupaten Bangka yang mengalami lumpuh karena kaki retak akibat mengalami musibah kecelakaan, Selasa (02/06/2020).

Kegiatan ini merupakan program Pemkab Bangka dari kegiatan Sedekah Seribu Sehari (Serbu) Berkah dari pengumpulan sedekah para pegawai Pemkab Bangka, meskipun saat ini sedang pandemi wabah Covid-19 tetapi kegiatan Serbu Berkah tetap kontinyu berjalan.

"Ini memang penyaluran program Serbu Berkah Pemkab Bangka untuk membantu masyarakat yang benar-benar membutuhkan bantuan kursi roda dan biaya untuk berobat , kegiatan ini tetap kami lakukan secara kontinyu," kata Mulkan.

Mulkan menyampaikan semoga bantuan yang diserahkan ini dapat berguna dan membantu warga yang mengalami sakit.

"Semoga dengan bantuan kursi roda ini ibu Soleha bisa menjalankan sedikit demi sedikit aktivitasnya kembali dan semoga cepat sembuh kembali," harap Mulkan.

Sementara itu Umi, menantu ibu Soleha mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan dan kepedulian Bupati Bangka yang sudah datang langsung menyerahkan bantuan ini.

"Terima kasih banyak pak Bupati dan rombongan atas bantuannya," ujarnya.

(Bangkapos.com/Edwardi)

Penulis: edwardi
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved