Berita Pangkalpinang

Pelaku Usaha Ini Optimistis dengan Prospek Sirup Jeruk Kunci, Fokus Penjualan Secara Online

Pelaku usaha Sirup Jeruk Kunci, Herawati optimistis dengan prospek usaha yang ia jalaninya tersebut di tengah situasi ekonomi seperti ini.

ist/ dok. Herawati
Produk Sirup Jeruk Kunci milik Herawati 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Pelaku usaha Sirup Jeruk Kunci, Herawati optimistis dengan prospek usaha yang ia jalaninya tersebut di tengah situasi ekonomi seperti ini.

Herawati lebih berkomitmen terhadap produk sirup jeruk kunci ketimbang produk lain.

"Produk ibu tetap komitmen dan optimis pada sirup jeruk kunci," katanya kepada Bangkapos.com melalui Pesan WhatsApp, Selasa (2/6/2020).

"Hanya sekarang sistem penjualannya harus lebih fokus di online, karena offline di toko oleh-oleh masih kurang ramai dan mungkin juga harus bekerjasama dengan Grab atau Gojek," lanjutnya.

Tak lupa juga dia menyampaikan harapannya untuk kedepannya.

"Harapannya semoga pandemi ini cepat berlalu, meskipun sekarang kita sudah memasuki babak new normal tapi tetap kondisi ekonomi belum normal. Kami pelaku UMKM sebenarnya masih berharap semoga penerbangan bisa kembali normal, tempt wisata dibuka kembali biar wisatawan lokal maupun luar bisa datang ke Bangka," harapnya.

"Namun hal tersebut dengan catatan Bangka Belitung sudah bebas dari zona merah," sambungnya.

"Tapi situasi kondisi sekarang wallahhualam, kami hanya bisa bertahan saja, tetap berdoa minta yang terbaik dan untuk saat ini jalani apa adanya dulu," pungkasnya. (Bangkapos.com / Widodo)

Penulis: Widodo
Editor: Dedy Qurniawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved