Breaking News:

ADVERTORIAL

Penyerahan Hadiah Panen Hadiah Simpedes Periode II Tahun 2019 dan BRI Peduli

Penyerahan hadiah Pemenang Grand Prize Panen Hadiah Simpedes periode II Tahun 2019 dilakukan secara langsung oleh Pemimpin Cabang BRI Pangkalpinang

Penulis: iklan bangkapos | Editor: Hendra
ist
Penyerahan Hadiah Panen Hadiah Simpedes Periode II Tahun 2019 dan BRI Peduli 

BANGKAPOS.COM,- Penyerahan hadiah Pemenang Grand Prize Panen Hadiah Simpedes periode II Tahun 2019 dilakukan secara langsung oleh Pemimpin Cabang BRI Pangkalpinang Bapak Yerri Chandra kepada Bapak Muslimin berupa satu unit mobil Ertiga

Terimakasih saya ucapkan kepada Bank Rakyat Indonesia khususnya BRI Unit Air Itam Cabang Pangkalpinang atas hadiah mobil yang saya dapatkan dari undian Panen Hadiah Simpedes BRI.

Saya benar benar tidak menyangka dan tidak mendapat firasat apa pun kalau bakal mendapat mobil dari BRI.

Mungkin sudah rejeki dari Allah SWT untuk saya sebagai hasil usaha dengan menabung di BRI selama ini.

Mobil ini akan menjadi kenang-kenangan saya seumur hidup dan sebagai bukti untuk anak-anak saya serta keluarga besar saya manfaat dari menabung di bank khususnya di BRI.

Sekali lagi terimakasih yang sebesar-besarnya untuk BRI. Semoga BRI jaya selalu, ucap Bapak Muslimin.

Banyak lagi kisah dan ungkapan terima kasih yang disampaikan oleh para pemenang dalam Undian Panen Hadiah Simpedes Perio­de II Tahun 2019 yang telah diselenggarakan secara terbatas pada tanggal 15 April 2020 dikarenakan adanya pandemi Covid-19.

Semoga saja hadiah yang diterima pemenang bisa bermanfaat dan menjadi penyemang­at serta memberikan kebahagian dimasa-masa pandemic Covid-19 ini, ungkap Yerri Chandra.

Dalam masa pandemi Covid-19 ini, PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk juga membuat Prog­ram BRI Peduli dengan membarikan paket sembako kepada mas­yarakat yang disalurkan melalui Agen-agen Brilink.

Agen Brilink ini merupakan partner bisnis dan juga perpanjang­an tangan BRI sehingga layanan perbankan khususnya BRI bisa lebih mudah dirasakan masyarakat karena lebih dekat serta aksesnya lebih mudah.

Hampir semua transaksi perbankan bisa dilayani melalui agen BRilink seperti penyetoran uang, tarik tunai, transfer, pembayaran cicilan kredit, Pembelian token listrik, Pulsa HP dan lain-lain.

Sudah 210 paket sembako yang dibagikan melalui 7 (tujuh) Agen Brilink yang ditunjuk tersebar di Kabupaten Bangka selatan, Bangka Barat, Bangka Tengah dan Kota Pangkalpinang.

Banyak program BRI Peduli yang kita laksanakan baik secara langsung maupun melalui kerjasama dengan pemerintah daerah maupun lembaga/instansi terkait.

Semoga dengan pembagian sembako melalui Agen Brilink, BRI Peduli bisa membantu meringankan masyarakat dalam menghadapi pandemic Covid-19 ini dan juga mendekatkan Agen Brilink dengan konsumen atau masyarakat sekitarnya, ujar Yerri Chandra. (*/advertorial)

Halaman
12
Sumber: bangkapos
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved