Berita Pangkalpinang

Sepi  Penumpang, Maskapai Lion Air Terpaksa Batalkan Penerbangan

District Manager Lion Air Pangkalpinang, Amar mengatakan kondisi penumpang saat ini sedikit sehingga terjadi pembatalan penerbangan.

Tribun Jabar/Eki Yulianto
Ilustrasi: Pesawat Lion Air 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Penumpang angkutan udara sepi. Sejumlah penerbangan terpaksa dibatalkan karena sepi dan minim penumpang.

District Manager Lion Air Pangkalpinang, Amar mengatakan kondisi penumpang saat ini sedikit sehingga terjadi pembatalan penerbangan.

"Besok (Rabu, 3/6/ 2020) cancel, penumpangnya sepi. Tiap hari semua maskapai terbang. Cuma kalau tidak ada penumpangnya ya dicancel," ujar Amar saat dihubungi bangkapos.com, Selasa (2/6/2020).

Sedangkan hari ini, Lion Air tidak ada penerbangan. Maskapai yang melakukan penerbangan hari ini (Selasa, 2/6/2020) yakni Citilink dan Sriwijaya Air.

Terkait menyambut New Normal, pihak Lion Air pun diakuinya sudah mempersiapkan hal tersebut.

"Prinsipnya kita akan mematuhi dan mengadopsi semua aturan protokol yang ditetapkan baik terkait syarat dan ketentuan wajib penumpang mengenai dokumen yang harus disiapkan," jelas Amar.

Serta penerapan physical distancing di dalam pesawat serta ketentuan lainnya agar bisa melaksanakan segala sesuatunya sebaik mungkin pada masa pandemi ini.

(Bangkapos.com/Cici Nasya Nita)

Penulis: Cici Nasya Nita
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved