Berita Bangka Selatan

Cegah Covid-19 Gugus Tugas Terapkan Pentahelix, Apa Maksudnya? Ini Kata Mayjen Toto Siswanto

Penerapan Pentahelix yang dimaksud oleh Mayjen TNI Toto Siswanto yakni kerjasama antar beberapa kekuatan seperti kekuatan pemerintah

(Bangka Pos/Jhoni Kurniawan)
Perwakilan Gugus Tugas Nasional Percepatan Penanganan Covid-19 Republik Indonesia untuk Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Mayjen TNI Toto Siswanto 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Perwakilan Gugus Tugas Nasional Percepatan Penanganan Covid-19 Republik Indonesia untuk Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Mayjen TNI Toto Siswanto sebutkan penerapan Pentahelix perlu diterapkan guna mencegah penyebaran Covid-19.

Penerapan Pentahelix yang dimaksud oleh Mayjen TNI Toto Siswanto yakni kerjasama antar beberapa kekuatan seperti kekuatan pemerintah, masyarakat, akademisi, dunia usaha dan media untuk bersatu melawan Covid-19.

"Dalam mencegah meluasnya Covid-19 di Indonesia penerapan Pentahelix sangat menjadi harapan kita semua," ujar Mayjen TNI Toto Siswanto pada Rabu, (3/6/2020).

Lebih lanjut Mayjen TNI Toto Siswanto menyatakan dengan bersinerginya dan menyatunya unsur-unsur di semua sektor tentunya muncul gerakan atau kekuatan dalam menekan angka penyebaran Covid-19 khususnya di Kabupaten Bangka Selatan.

"Mari kita terus bersatu dan mengarah untuk menekan serta melawan Covid-19 ini, pastinya semua pihak menginginkan untuk lepas dari masalah ini," tukasnya.

(Bangka Pos/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved