Virus Corona di Bangka Belitung

Pertama Kali Kunjungi Posko Gugus Tugas Covid-19 Bangka Selatan, Ini Kata Mayjen Toto Siswanto

Mayjen TNI Toto Siswanto juga turut memonitor perkembangan isu terkini di Kabupaten Bangka Selatan yang terkait dengan Covid-19.

Bangka Pos/Jhoni Kurniawan
Perwakilan Gugus Tugas Nasional Percepatan Penanganan Covid-19 Republik Indonesia untuk Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Mayjen TNI Toto Siswanto saat berbincang bersama Tim Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Bangka Selatan pada Rabu, (3/6/2020) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Perwakilan Gugus Tugas Nasional Percepatan Penanganan Covid-19 Republik Indonesia untuk Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Mayjen TNI Toto Siswanto kunjungi Kabupaten Bangka Selatan untuk lakukan pemantauan dan memonitor perkembangan Covid-19 di Kabupaten Bangka Selatan. Rabu, (3/6/2020).

Didampingi oleh Ketua Sekretariat Puskodalops Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Bangka Belitung, Mikron Antariksa, Mayjen TNI Toto Siswanto memantau bagaimana kinerja Tim Gugus Tugas Pengendalian Covid-19 Kabupaten Bangka Selatan setiap harinya.

Selain itu, Mayjen TNI Toto Siswanto juga turut memonitor perkembangan isu terkini di Kabupaten Bangka Selatan yang terkait dengan Covid-19 .

"Iya ini pertama kalinya saya ke sini (Kabupaten Bangka Selatan -red) untuk melakukan pemantauan sekaligus memonitor kinerja Tim Gugus Tugas Pengendalian Covid-19 Kabupaten Bangka Selatan," ujar Mayjen TNI Toto Siswanto kepada awak media.

Dari kunjungannya, Mayjen TNI Toto Siswanto menyebutkan sejauh ini Kabupaten Bangka Selatan cukup cekatan dalam menyelesaikan permasalahan ini dengan disiplin.

Dirinya juga berharap agar Tim Gugus Tugas Pengendalian Covid-19 Kabupaten Bangka Selatan selalu memperhatikan perkembangan Covid-19 serta melakukan pencegahan sehingga dapat ditekan. (Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: Dedy Qurniawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved