Breaking News:

Pembunuhan di Dusun Serdang

Sempat Kabur, Pelaku Penusukan Korban Pembunuhan di Dusun Serdang Berhasil Diringkus di Payung

Pelaku pembunuhan Deris di Dusun Serdang Desa Jelutung II, Joka berhasil diringkus oleh jajaran Polsek Simpang Rimba setelah sempat melarikan diri.

Ist/Facebook Maslena Lena
Peristiwa pembunuhan di Dusun Serdang Desa Jelutung II Kecamatan Simpang Rimba, Rabu (3/6/2020) 

BANGKAPOS.COM,BANGKA-- Pelaku pembunuhan Deris di Dusun Serdang Desa Jelutung II, Joka berhasil diringkus oleh jajaran Polsek Simpang Rimba setelah sempat melarikan diri.

Kapolsek Simpang Rimba, Iptu Perdana menyatakan Joka (32) sempat melarikan diri dengan menggunakan sepeda motor Jupiter MX menuju arah Kecamatan Payung.

"Setelah kami mendapat info keberadaan pelaku, kami berhasil mengamankannya sekitar pukul 17.15 WIB,"  ungkap Perdana kepada Bangkapos.com, Rabu (3/6/2020).

Pengamanan lanjut Perdana dilakukan dengan berkoordinasi dengan Kapolsek Payung AKP Hendri Amor.

"Pelaku saat kita amankan mengakui jika dirinya telah melakukan penikaman terhadap Korban dan saat ini kami bawa ke Mapolres Bangka Selatan," kata Perdana.

Ilustrasi penusukan
Ilustrasi penusukan (Bangkapos.com)

Korban Tewas Ditusuk

Kasat Reskrim Polres Bangka Selatan, AKP Albert Daniel Tampubolon menyebutkan Deris (36) warga Dusun Serdang Desa Jelutung II yang menjadi korban pembunuhan tewas lantaran ditusuk menggunakan sebilah pisau.

Lebih lanjut AKP Albert menyatakan korban yakni Deris (36) ditusuk pada bagian dada sebelah kiri sehingga menyebabkan meninggal dunia.

"Info yang kita dapatkan di lokasi penyebabnya adalah pelaku tidak senang kepada korban sehingga menusuk dada korban," ujar AKP Albert pada Rabu, (3/6/2020) malam.

Lebih rinci AKP Albert menyatakan penusukan terjadi lantaran pelaku yang diketahui bernama Joka (32) tidak senang saat korban melintas dengan kecepatan yang tinggi

Halaman
12
Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved