Breaking News:

Berita Belitung

Wakil Kapolda Babel Bagikan Bansos dari Mabes Polri ke TKBM Tanjungpandan

Pembagian beras bansos dari Mabes Polri itu dibagikan kepada 200 buruh yang diserahkan secara simbolis di terminal penumpang Laskar Pelangi

(posbelitung.co/dede s)
Wakapolda Kepulauan Babel Brigjen Pol Drs Umardani menyerahkan bansos beras kepada perwakilan buruh TKBM PT Pelindo II Cabang Tanjungpandan, Rabu (3/6/2020). 

BANGKAPOS.COM, BELITUNG --  Wakil Kapolda Babel, Brigadir Jenderal (Brigjen) Polisi Drs Umardani dan membagikan bansos kepada para buruh Tenaga Kerja Bongkar Muat (TKBM) PT Pelindo II Cabang Tanjungpandan, Rabu (3/6/2020).

Hadir juga mendampingi Wakil Gubernur Kepulauan Babel Abdul Fattah dan Danrem 045 Garuda Jaya Kolonel Czi M Jangkung Widyanto.

Pembagian beras bansos dari Mabes Polri itu dibagikan kepada 200 buruh yang diserahkan secara simbolis di terminal penumpang Laskar Pelangi PT Pelindo II Cabang Tanjungpandan.

"Kami dari Polri khususnya bersama pemerintah dan jajaran TNI tentunya ikut prihatin dan berempati dengan adanya pandemi Covid-19 ini," ujar Wakapolda Kepulauan Babel Brigjen Pol Drs Umardani dalam sambutannya.

Dalam kesempatan itu, Umardani mengajak masyarakat untuk menjaga kesehatan pribadi, keluarga dan lingkungan tempat tinggal masing-masing dengan menerapkan protokol kesehatan.

Menurutnya seluruh masyarakat ikut bertanggungjawab dalam penetapan protokol kesehatan seperti selalu mengenakan masker ketika bepergian, mencuci tangan sesering mungkin dan menjaga physical distancing.

"Semoga peran serta yang kecil bisa membawa dampak yang besar secara keseluruhan di wilayah kita. Oleh sebab itu, kami tidak bosen selalu mengingatkan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan," katanya.

Pasca menyerahkan bantuan, rombongan langsung menuju gedung UPT bersama Provinsi Kepulauan Babel menggelar rapat bersama.

(posbelitung.co/dede s)

Editor: Hendra
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved