ADVERTORIAL

Cepat Salurkan BLT Dana Desa, Mendes PDTT Sampai Surati Markus Ucapkan Terima Kasih

Bupati Bangka Barat Markus SH mendapatkan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi dari Menteri Desa RI

Ist
Bupati Bangka Barat saat penyaluran BLT dana desa di Beruas Kecamatan Kelapa beberapa waktu lalu. 

BANGKAPOS.COM- Bupati Bangka Barat Markus SH mendapatkan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi dari Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi (Mendes PDTT), Abdul Halim Iskandar.

Apresiasi tersebut disampaikan Mendes Abdul Halim Iskandar karena Kabupaten Bangka Barat di bawah kepemimpinan Markus menjadi salah satu daerah yang tercepat dan telah selesai menyalurkan 100 persen bantuan langsung tunai (BLT) tahap pertama yang bersumber dari dana desa.

Surat ucapan terima kasih dan apresiasi Mendes Abdul Halim Iskandar bernomor 1762/PRI.00/V/2020 tersebut ditujukan kepada Bupati Bangka Barat, Markus SH, pada 13 Mei 2020 lalu.

Surat apresiasi dari Mendes PDTT untuk Pemkab Bangka Barat.
Surat apresiasi dari Mendes PDTT untuk Pemkab Bangka Barat. (Ist)

“Kami mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas komitmen dan kerja keras Saudara dalam mempercepat penyaluran BLT dana desa,” demikian bunyi petikan surat yang langsung ditandatangani Mendes Abdul Halim Iskandar.

Atas apresiasi Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi ini Bupati Markus juga tak lupa menyampaikan terima kasih atas kerja keras pihak-pihak terkait dalam percepatan penyaluran BLT dana desa di bumi sejiran setason.

“Cepatnya penyaluran BLT dana desa ini tidak terlepas dari peran perangkat desa dan OPD terkait yang sejak awal konsent dengan kebijakan ini. Semoga apresiasi dari Mendes ini juga sekaligus menjadi pelecut semangat dalam gerak bersama membantu masyarakat kita,” ujar politisi muda dan energik itu.

Penulis: Iklan Bangkapos
Editor: Hendra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved