Kadisnaker Babel Diperiksa Kejati

BREAKING NEWS, Terkait Dugaan Pungli dan Tipikor, Kadisnaker Babel Diperiksa oleh Pihak Kejati

Kepala Dinas Tenega Kerja (Disnakes) Provinsi Bangka Belitung, Harrie Patriadi, saat ini sedang diperiksa intensif di ruang Intelijen Kejati Babel

Bangkapos.com/Rizky Irianda Pahlevy
Seorang pegawai Disnaker Provinsi Bangka Belitung, yang membawa berkas ke dalam kantor Kejati Bangka Belitung, Kamis (04/06/2020). 

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Kepala Dinas Tenega Kerja (Disnakes) Provinsi Bangka Belitung, Harrie Patriadi, saat ini sedang diperiksa intensif di ruang Intelijen Kejaksaan Tinggi Babel, Kamis (04/06/2020).

Nampak Harrie Patriadi, diperiksa bersama seorang bawahannya sejak pukul 9.30 WIB.

Satu diantara petugas di Kejati Babel kepada sejumlah wartawan pun, membenarkandua orang tersebut sudah masuk ke ruangan pemeriksaan intelijen.

Di tengah intensifnya pemeriksaan nampak seorang pegawai disnaker, sedang mondar-mandir mengantarkan berkas-berkas untuk pimpinanya yang sedang diperiksa.

Dari penelusuran pemeriksaan Harrie Patriadi, oleh jaksa terkait adanya laporan dugaan pungli di banyak perusahan terkait perizinan faktor hazard.

Secara umum terdapat lima faktor bahaya K3 di tempat kerja, antara lain : faktor bahaya biologi(s), faktor bahaya kimia, faktor bahaya fisik atau mekanik, faktor bahaya biomekanik serta faktor bahaya sosial-psikologis.

Tidak hanya itu, diduga juga pemeriksaan dilakukan terkait penyimpangan PAD serta perjalanan dinas pejabat dan PNS selama ini..

Sementara Itu Harrie sendiri saat ini, sedang diupayakan konfirmasinya melalui pesan singkat Whatsapp. (Bangkapos.com/Rizky Irianda Pahlevy)

Penulis: Rizki Irianda Pahlevy
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved