Virus Corona di Bangka Belitung

UPDATE Jumlah Pasien Terinfeksi Virus Corona Sehari di Bangka Belitung Bertambah Sebanyak 12 Kasus

Rabu (3/6/2020) kemarin terdata 12 kasus konfirmasi Covid-19 baru di Babel yang berasal dari Kabupaten Bangka Selatan, Kota Pangkalpinang, Bangk

Bangkapos.com/Ramandha
Juru Bicara (Jubir) Tim Gugus Percepatan Penanganan Covid-19 Babel, Andi Budi Prayitno 

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Berdasarkan update data terkini situasi dan perkembangan Covid-19 di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, disampaikan Juru Bicara (Jubir) Tim Gugus Percepatan Penanganan Covid-19 Babel, Andi Budi Prayitno, hingga Rabu (3/6/2020) kemarin terdata 12 kasus konfirmasi Covid-19 baru di Babel yang berasal dari Kabupaten Bangka Selatan, Kota Pangkalpinang, Kabupaten Bangka, dan Kabupaten Bangka Tengah.

Dengan adanya penambahan 12 pasien terkonfirmasi positif Corona tersebut, maka pasien konfirmasi Positif Covid-19 di Bangka Belitung berjumlah 62 orang.

"Ini berdasarkan data terbaru yang ada di kita. Data terakhir yang kita update," ucap Andi saat dikonfirmasi Bangkapos.com, Kamis (4/6/2020).

Jumlah per kabupaten/kota, dikatakannya, Pangkalpinang terdata 12 orang, Kabupaten Bangka 13 orang, Bangka Barat 16 orang, Bangka Tengah 4 orang, Bangka Selatan 5 orang, Belitung 11 orang dan Belitung Timur 1 orang terkonfirmasi positif Covid-19.

Dirinya juga terus mengingatkan masyarakat agar dapat selalu melaksanakan protokol kesehatan Covid-19. Dengan melihat perkembangan itu, menurut Andi, sudah saatnya masyarakat dapat menyadari tentang pentingnya menjaga kebersihan diri.

"Jangan lupa pakai masker kalau keluar rumah. Tetap dengan kepatuhan menjalankan protokol kesehatan," imbau Andi
(Bangkapos.com/Ramandha)

Penulis: Ramandha
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved