Breaking News:

Berita Bangka Tengah

Kajari Bangka Tengah Melantik Kasi Pengelolaan Barang Bukti

Kejari Kabupaten Bangka Tengah gelar acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Kasi Pengelolaan Barang Bukti dan Barang Rampasan

bangkapos.com/Muhammad Rizki
Kegiatan pelantikan Kasi Pengelolaan Barang Bukti dan Barang Rampasan pada Kejari Bateng, Tulus Prayogi Hutagaol, di Kantor Kejari Bateng, Jumat (5/6/2020) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA  - Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Bangka Tengah gelar acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Kasi Pengelolaan Barang Bukti dan Barang Rampasan pada Kejari Bateng, Tulus Prayogi Hutagaol di Kantor Kejari Bateng, Jumat (5/6/2020).

Kepala Kejari Bateng, Baharuddin mengatakan organisasi Pengelolaan Barang Bukti dan Barang Rampasan pada Kejari Bateng merupakan organisasi baru yang bersifat sangat strategis karena menyangkut tentang perlakuan terhadap barang bukti dan barang rampasan pidana umum dan pidana khusus.

"Awalnya memang akan dilakukan sertijab namun di tengah Pandemi Covid-19 saat ini, kita tidak bisa langsung merangkaikannya karena tergantung dengan jadwal penerbangan yang kita tahun saat ini sedang sulit. Ini juga sudah tertunda dua minggu," ujar Baharuddin, Jumat (5/6) kepada bangkapos.com.

Ia berpesan kepada pejabat yang baru agar segera menyesuaikan diri di lingkungan kerja Kejari Bateng, karena banyak hal yang akan dilakukan tentunya sesuai dengan tupoksinya karena berhubungan dengan penataan barang bukti baik yang prosesnya masih berjalan ataupun yang sudah inkrah.

(Bangkapos.com/Muhammad Rizki)

Penulis:
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved