Virus Corona di Bangka Belitung

UPDATE- Hari Ini Bangka Selatan Juga Umumkan 1 Pasien Positif Covid-19 dari Klaster Kapal Keruk

Hari ini, angka positif warga terinfeksi Covid-19 di Kabupaten Bangka Selatan kembali bertambah satu orang.

Pixabay/Tumisu
Ilustrasi virus corona 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Angka positif warga terinfeksi Covid-19 di Kabupaten Bangka Selatan kembali bertambah satu orang.

Satu orang tambahan positif Covid-19 ini dinyatakan berasal dari kalster Kapal Keruk Singkep milik PT Timah.

Juru Bicara Satuan Gugus Tugas Pengendalian Covid-19 Kabupaten Bangka Selatan, Supriyadi pada Sabtu, (6/6/2020) menyebutkan pihaknya menerima informasi ini melalui Laboratorium Rumah Sakit Bakti Timah (RSBT) Kota Pangkalpinag.

"Kira-kira pukul 10.30 WIB tadi, kami menerima informasi ini dari Lab RSBT jika ada warga Toboali yang terkonfirmasi Positif Covid-19 yang merupakan pegawai Kapal Keruk Singkep PT Timah," ujar Supriyadi.

Sementara itu identitas warga Toboali yang terkonfirmasi Positif Covid-19 yaitu HP (53).

Saat ini lanjut Supriyadi, HP (53) telah berada di Balai Karantina Provinsi Kepulauan Bangka Belitung untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.

"Iya, yang bersangkutan saat ini sudah di balai karantina milik Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung untuk dirawat," tukasnya

Di Kabupaten Bangka, Klaster Kapal Keruk Bertambah 9 Orang

Selain itu, Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 (GTPPC) Kabupaten Bangka kembali mengumumkan penambahan 9 pasien terkonfirmasi positif Covid-19 baru di Kabupaten Bangka dari klaster kapal keruk Belinyu, Sabtu (06/06/2020).

Hal ini diungkapkan Jubir Tim GTPPC Kabupaten Bangka, Boy Yandra saat jumpa pers di Posko Bersama Tim GTPPC Kabupaten Bangka, Sabtu (06/06/2020) siang.

Halaman
1234
Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: Dedy Qurniawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved