Breaking News:

Berita Bangka Selatan

Justiar Noer Pilih Bangka Selatan Jadi Zona Kuning Ketimbang Hijau, Begini Alasannya

Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Bangka Selatan bertekad untuk kembali menjadikan Kabupaten Bangka Selatan zona kuning.

Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan
Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Bangka Selatan sekaligus Bupati Bangka Selatan, Justiar Noer 

BANGKAPOS.COM,BANGKA-- Kabupaten Bangka Selatan bersama dengan Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Bangka Selatan bertekad untuk kembali menjadikan Kabupaten Bangka Selatan sebagai wilayah berzona Kuning Covid-19.

Diakui oleh Bupati Bangka Selatan, Justiar Noer yang juga sebagai Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Bangka Selatan tidak terlalu berambisi agar Kabupaten Bangka Selatan menjadi wilayah berzona hijau.

Keinginan Justiar Noer yang lebih memilih kawasan berzona Kuning yakni agar masyarakat tidak terlena dan tetap waspada serta mengabaikan protokol kesehatan.

"Menjadi Zona Hijau memang baik namun kita khawatir masyakarat kembali lalai, abai dan merasa bebas sehingga kita lebih fokus ke Kuning saja sehingga masyarakat terus berwaspada,"  ungkap Justiar pada Senin, (8/6/2020)kepada Bangkapos.com.

Untuk terus memperjuangan menjadi wilayah yang tetap aman, Justiar Noer mengaku terus berusaha dan berupaya membantu pencegahan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Bangka Selatan.

"Sejauh ini menurut saya tim gugus tugas sudah bekerja sepenuh hati untuk membantu mencegah penyebaran Corona Virus Disease ini," sebutnya.

Dirinya kembali mengajak masyarakat di Kabupaten Bangka Selatan yang untuk memperhatikan kebersihan diri, selalu mengenakan masker di karamaian.

"Mari kita terus bersama menyatukan kekuatan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini," ajak Justiar.(Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved