Breaking News:

Pilkada Bangka Barat 2020

Kapolres Silaturahmi dan Kordinasi ke KPU dan Bawaslu Babar Jelang Pilkada Bangka Barat 2020

Dia meminta Bawaslu dan KPU waspada bila adanya indikasi pemicu-pemicu kerawanan dan jangan termakan berita-berita bohong atau hoax.

Penulis: Antoni Ramli
Editor: Dedy Qurniawan
ist / Polres Babar
Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah silaturahmi ke penyelenggara pemilu, Senin (8/6/2020) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah bersilaturahmi ke penyelenggara dan pengawas Pemilihan Umum (Pemilu).

Kunjungan ini dilakukan sekaligus untuk berkordinasi terkait kesiapan penyelanggara dan pengawas jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Desember 2020 mendatang.

Dalam kunjungan tersebut AKBP Fedriansyah disambut ketua KPU Pardi dan Ketua Bawaslu Rio Febri Fahlevi di kantor masing masing, Senin (8/6/2020)

Dalam Kunjungan kerja (Kunker) nya tersebut Kapolres Bangka Barat yang di dampingi Kasat Intelkam AKP David Charli, beserta komisioner KPU dan Bawaslu.

Fedriansah meminta pihak KPU dan Bawaslu meningkatkan kerjasama, kolaborasi, komunikasi dan kordinasi jelang pilkada mendatang.

Perwira berpangkat dua melati itu juga meminta Bawaslu dan KPU waspada bila adanya indikasi pemicu-pemicu kerawanan dan jangan termakan berita-berita bohong atau hoax.

" Kunjungan tersebut merupakan rangkaian dari Koordinasi dan Silaturahmi dalam rangka meningkatkan kerjasama menjelang Pilkada Serentak 2020”, ujar Fedriansah, Senin (8/6/2020)

Dirinya juga memastikan kesiapan dirinya dalam mengamankan jalannya Pilkada 2020 agar berjalan dengan lancar dan aman.

Fedriansah juga meminta kerjasama semua elemen masyarakat dan stakholder dalam mensukseskan Pilkada 2020 mendatang.

" Kami dari jajaran Polres Bangka Barat, telah menyiapan metode pengamankan Pilkada 2020 Desember mendatang, kami minta kerjasama semua pihak," imbuhnya. (bangkapos.com / Anthoni)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved