Breaking News:

Virus Corona di Bangka Belitung

Pandemi Covid-19, Kalbe Nutritional Berbagi Minuman Nutrisi Zee ChocoBoom Pada Driver Gojek

Di tengah pandemi covid-19, Perusahan Nutrisi (Kalbe Nutritionals) berbagi minuman nutrisi Zee ChocoBoom kepada teman-teman Driver Gojek

Penulis: Widodo | Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber foto IST / Roki Permana Putra
Pendistribusian nutrisi Zee ChocoBoom kepada Driver Gojek Pangkalpinang. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Di tengah pandemi covid-19, Perusahan Nutrisi (Kalbe Nutritionals) berbagi minuman nutrisi Zee ChocoBoom kepada teman-teman Driver Gojek Pangkalpinang.

"Kita dari perusahaan nutrisi (Kalbe Nutritionals) juga ikut berperan dalam membantu masyarakat yang terdampak Covid-19, khususnya para Driver Gojek Pangkalpinang. Sebelumnya kita juga sudah memberikan support Nutrisi Tim medis yang berada di Rumah Sakit rujukan covid di Pangkalpinang," kata Roki Permana Putra sebagai Business Representative di Kalbe Nutritionals, Senin (8/5/2020).

Menurut Roki kegiatan ini diselenggarakan karena Driver Ojek Online salah satu dari sekian banyak jenis pekerjaan yang terdampak dari pandemic ini.

"Semenjak mulai dibatasinya aktifitas masyarakat demi untuk memutus rantai penyebaran covid, banyak dari para Driver yang kekurangan orderan bahkan sampai tidak ada orderan sekalipun. Oleh karena itu kami dari Kalbe Nutritionals ingin membantu sedikit mengurangi beban yang di hadapi oleh mereka para Driver Gojek," jelasnya.

Pendistribusian nutrisi Zee ChocoBoom kepada Driver Gojek Pangkalpinang.
Pendistribusian nutrisi Zee ChocoBoom kepada Driver Gojek Pangkalpinang. (IST / Roki Permana Putra)

Kegiatan yang dilakukan pada tanggal 4 Juni 2020 di kantor Gojek Kepulauan Bangka Belitung sendiri yang terlibat dalam program ini adalah Roki Permana Putra sebagai Bussines Representative dan Dony Agus Siswanto selaku Branch Head Operational.

Pada saat pendistribusian Nutrisi untuk teman-teman Gojek yang disambut langsung oleh Adli Ramzy selaku Supervisor Operasional dari Gojek untuk Pangkalpinang.

Roki mengatakan tujuan dari kegiatan ini untuk meringankan beban bagi para Driver Gojek Pangkalpinang.

"Tujuan kami adalah bisa meringankan sedikit beban yang di hadapai oleh teman-teman Gojek Pangkalpinang. Memang belum banyak bisa kita berikan, tapi paling tidak apa yang kita lakukan bisa menjadi contoh untuk yang lain, sedikit apapun yang kita berikan akan sangat berarti bagi mereka yang membutuhkan," terang Roki.

Dia berharap semoga pandemic covid ini segera berlalu dan aktifitas segera pulih dengan begitu mudah-mudahan perekonomian masyarakat Pangkalpinang normal seperti dulu lagi.

(bangkapos.com/Widodo)

Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved