Breaking News:

WIKI BANGKA

Sate dan Gule Kambing Iwan, Sajikan Olahan Daging Kambing Nikmat Bagi Masyarakat Koba

Kabar gembira bagi pecinta kuliner olahan kambing di Kota Koba Kabupaten Bangka Tengah

Istimewa
Rumah makan Sate dan Gule Kambing milik Iwan. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Kabar gembira bagi pecinta kuliner olahan kambing di Kota Koba Kabupaten Bangka Tengah karena saat ini telah buka rumah makan sate dan gule kambing yang berada di perbatasan Kelurahan Simpang Perlang dengan Desa Nibung.

Pemilik Rumah makan sate dan gule kambing, Iwan mengatakan rumah makan sate dan gule kambing ini pertama kali dibuka pada Sabtu (6/6/2020). Menu masakan andalannya adalah sate, gule dan tongseng kambing.

"Kita buka kemarin lusa, alhamdulillah sudah ramai pengunjungnya," ujar Iwan, Senin (8/6)

Ia mengaku memilih menu serba kambing karena ia melihat di Kota Koba belum ada yang menjualnya hingga larut malam.

Masyarakat Kota Koba termasuk dirinya selama ini hanya menjumpai menu masakan sate, gule dan tonseng kambing di Kota Pangkalpinang.

Harga yang ditawarkan Iwan untuk satu porsi sate, gule dan tongseng kambing di warungnya cukup terjangkau. Sate kambing satu porsi dihargai Rp 35 ribu, gule kambing Rp 20 ribu dan tongseng kambing Rp 25 ribu.

Untuk jam operasionalnya ia mengatakan buka setiap hari, mulai pukul 09.00 WIB sampai dengan pukul 23.00 WIB.

Ia juga mengatakan bahwa ia juga siap mengantar pesanan khusus seputaran Kota Koba, dan pelanggan bisa menghubungi no HP 082373360909.

Di antara pengunjung, Roni mengaku masakan di warung sate dan gule kambing Iwan ini lumayan enak, dan sangat pas di lidahnya yang merupakan penggemar masakan olahan kambing.

"Apalagi yang saya tahu kambing yang menjadi bahan baku masakan ini merupakan peliharaan pak Iwan sendiri. Otomatis, daging kambingnya masih sangat segar dan citra rasanya sangat menendang sekali di lidah," pungkas Roni.

(Bangkapos.com/Muhammad Rizki)

Penulis:
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved