Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Vice Precident Regional Sumbagsel Berikan Apresiasi kepada Pihak yang Telah Membantu Driver Gojek

Erika Agustine selaku VP Vice Precident Regional Sumbagsel Gojek Indonesia menyampaikan apresiasinya kepada pihak memberikan bantuan ke Driver Gojek

Ist/Roki Permana Putra
Kalbe Nutritionals berbagi minuman nutrisi Zee ChocoBoom kepada Driver Gojek Pangkalpinang. 

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Erika Agustine selaku VP Vice Precident Regional Sumbagsel Gojek Indonesia menyampaikan apresiasinya kepada pihak yang memberikan bantuan kepada Driver Gojek

"Gojek menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya bagi semua pihak yang memberikan perhatian dan bantuan bagi mitra-mitra kami yang bertugas. Sebagai garda terdepan, kami memahami bahwa mitra adalah bagian terpenting dalam ekosistem Gojek," ungkap Erika melalui Bangkapos.com, Senin (8/6/2020).

Sebelumnya di tengah pandemi covid-19, Perusahan Nutrisi (Kalbe Nutritionals) berbagi minuman nutrisi Zee ChocoBoom kepada Driver Gojek Pangkalpinang.

Roki mengatakan, tujuan dari kegiatan ini untuk meringankan beban bagi para Driver Gojek Pangkalpinang.

Hal tersebut membuat pihak Gojek sangat mengapresiasikan kegiatan yang dilakukan oleh Kalbe Nutritionals.

Kalbe Nutritionals berbagi minuman nutrisi Zee ChocoBoom kepada Driver Gojek Pangkalpinang
Kalbe Nutritionals berbagi minuman nutrisi Zee ChocoBoom kepada Driver Gojek Pangkalpinang (Ist/Roki Permana Putra)

Erika menyebutkan, banyak orang yang menyambung hidup dengan mengandalkan penghasilan harian, termasuk para mitra driver Gojek.

"Semakin meluasnya wabah Covid-19 yang membatasi mobilitas masyarakat, penghasilan mereka pun berkurang. Gojek sendiri terus berupaya memberikan berbagai bantuan pencegahan bagi para mitra drivernya agar produk dan layanan yang kami hadirkan bisa tetap menjadi solusi bagi masyarakat di tengah himbauan untuk tetap tinggal di dalam rumah," jelas Erika Agustine.

"Selain melalui edukasi dan tatap muka terbatas, upaya perlindungan yang optimal bagi para mitra dilakukan dengan memberikan ribuan masker, ribuan botol kecil hand sanitizer, tablet multivitamin dan memberikan disinfektan terhadap kendaraan para mitra agar tetap steril dan memberi rasa aman bagi konsumen," ungkap Erika.

(Bangkapos.com/Widodo)

Penulis: Widodo
Editor: nurhayati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved