Breaking News:

Kriminalitas

Plafon di Kontrakan Banyak Bolong, Anggota Polda Bangka Belitung Ini Temukan 5,581 Gram Sabu

Barang Bukti satu paket narkotika jenis sabu seberat 5,581 gram, didapat dari terdakwa Feri usai anggota Polda Bangka Belitung

Bangkapos.com/Rizky Irianda Pahlevy
Suasana sidang saksi dengen terdakwa Feri, di Pengadilan Negeri (PN) Kota Pangkalpinang, Kamis (11/06/2020 

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Barang Bukti satu paket narkotika jenis sabu seberat 5,581 gram, didapat dari terdakwa Feri usai anggota Polda Bangka Belitung melakukan penangkapan terhadap terdakwa.

Ditangkap pada Rabu (26/02/2020) di kontrakannya di jalan Satam Dalam, Kecamatan Bukit Intan, Kota Pangkalpinang, barang bukti tersebut diketahui disimpan terdakwa diatas plafon rumah kontrakannya.

Hal ini diungkapkan langsung oleh anggota Polda Bangka Belitung, Herman yang ikut dalam penangkapan terhadap terdakwa.

"Kami dapat informasi bahwa ada tindak pidana narkotika, lalu kami melakukan penyelidikan. Kemudian pada pukul 01.00  WIB ditemukan terdakwa ini, lalu kami melakukan penggeledahan dan ditemukan satu paket sabu diatas plafon," ungkapHerman saat menjadi saksi dalam sidang di Pengadilan Negeri (PN) Kota Pangkalpinang.

Selain itu saksi Herman juga mengungkapkan, saat penggeledahan saksi bersama anggota lain curiga terhadap plafon kontrakan yang banyak bolong.

"Tahu di plafon karena plafonnya banyak bolong, jadi saya naik semuanya saya periksa. Barang itu ada di plafon dapur, ya saya periksa semua plafonnya," ungkapnya.

Lebih lanjut dari hasil interogasi terdakwa mengaku, membeli barang haram tersebut dari Jok yang kini sudah masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO).

"Saat dirumah itu cuma ada Feri, saat digeledah ada Rt. Handphone juga kami sita karena, ada sms minta bahan ke Jok. Dia beli tujuh paket seharga Rp 1 juta, untuk Jok saat dikembangkan tidak bisa dihubungi lagi," jelasnya.

Sementara itu usai mendengarkan keterangan saksi, sidang pun ditutup dan dilanjutkan pada Selasa (16/06/2020) dengan agenda tuntutan. (Bangkapos.com/Rizky Irianda Pahlevy)

Penulis: Rizki Irianda Pahlevy
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved