Breaking News:

Berita Bangka Tengah

Polisi Ringkus Tiga Pelaku Spesialis Pencuri Motor, Barang Bukti 4 Unit Motor RX King

Modus operandi pelaku dengan cara berkeliling ke wilayah Bateng, Basel, dan Bangka dengan mencari sasaran motor

(Ist/Polres Bateng)
Tim Tupai Satreskrim Polres Bangka Tengah berhasil mengamankan tiga orang pelaku curanmor. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Polres Bangka Tengah (Bateng) berhasil mengungkap kasus Pencurian Kendaraan Bermotor (Curanmor) di Desa Belilik, Kecamatan Namang, Kabupaten Bateng.

Kapolres Bateng AKBP. Slamet Ady Purnomo mengatakan pengungkapan kasus bermula pada hari Kamis tanggal 11 Juni 2020 pukul 02.43 WIB.

Tim Tupai Satreskrim Polres Bateng berhasil mengamankan satu orang pelaku atas nama Yusril Efendi di Kampung Konghin, Kecamatan Pemali, Kabupaten Bangka.

Dari hasil pengembangan, ditangkap juga dua pelaku lainnya di Dusun Gudang Kecamatan Simpang Rimba Kabupaten Bangka Selatan (Basel).

"Alhamdulillah disana kepolisian berhasil mengamankan dua pelaku lainnya yakni Lergo dan Virgo di salah satu Kebun di sebuah gubuk yang berada di Dusun Gudang Kecamatan Simpang Rimba Kabupaten Basel," ujar Kapolres, Kamis (11/6)

Kapolres juga menjelaskan bahwa modus operandi pelaku dengan cara berkeliling ke wilayah Bateng, Basel, dan Bangka dengan mencari sasaran motor yang sedang berada di teras rumah, kemudian motor tersebut di pereteli sehingga tidak dikenali.

"Mereka menjual Kendaraan tersebut untuk di gunakan para pelakun untuk sehari - harinya," pungkasnya.

Dari tangan pelaku polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa empat unit motor Yamaha tipe RX-King berwarna hitam, dan satu buah karung berwarna putih yang berisi peralatan motor.

(Bangkapos/Muhammad Rizki)

Penulis:
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved