Breaking News:

Berita Bangka Selatan

Desa Keposang Terima Total Dana BLT DD Senilai Rp 126 Juta, Salurkan Tahap Kedua, Tersisa Rp 42 Juta

Pemerintah Desa Keposang, Kabupaten Bangka Selatan telah lakukan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) kepada 70 Kepala Keluarga (KK)

Ist/Rakhmad
Kepala Desa Keposang, Rakhmad didampingi Bhabinkamtibmas Polres Bangka Selatan saat menyalurkan BLT DD 2020 kepada penerima 

BANGKAPOS.COM,BANGKA-- Pemerintah Desa Keposang, Kabupaten Bangka Selatan telah lakukan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) kepada 70 Kepala Keluarga (KK) penerima di Desa Keposang.

Kepala Desa Keposang, Rakhmad menyatakan pihaknya telah menyelesaikan penyaluran BLT DD sebanyak dua kali dan tinggal menunggu penyaluran tahap ketiga.

Lebih lanjut Rakhmad menyatakan penyaluran tahap pertama telah dilakukan pihaknya pada Selasa, (19/5/2020) sedangkan tahap kedua penyaluran dilakukan pihaknya pada Kamis, (4/6/2020) lalu.

"Kami sudah melakukan penyaluran kepada 70 KK di dua tahap dan tahap selanjutnya akan kami lakukan secepatnya," kata Rakhmad kepada Bangkapos.com pada Jumat, (12/6/2020).

Untuk total dana BLT DD 2020 yang diterima oleh Desa Keposang diakui oleh Rakhmad sebesar Rp 126 juta, di mana setiap KK menerima sebesar Rp 600.000 per tahapnya.

"Untuk total keseluruhannya Rp 126 juta, namun yang tahap ketiganya belum kami salurkan sehingga sisa BLT DD Desa Keposang yang tersisa yakni sebesar Rp 42 juta," jelas Rakhmad.

Rakhmad selaku kepala desa berharap agar masyarakat yang menerima bantuan BLT DD 2020 dapat memanfaatkan dengan baik bantuan yang telah diterima untuk memenuhi segala kebutuhan khususnya untuk kebutuhan sehari-hari. (Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved