Breaking News:

Berita Bangka Selatan

Kejari Bangka Selatan Sudah Selesaikan 25 Perkara Melalui Sidang Video Conference

Selama menerapkan sarana video conference dalam proses persidangan, Kejaksaan Negeri Kabupaten Bangka Selatan telah menyelesaikan 25 perkara

IST/Arief Kadarmo
PN Sungailiat menggelar sidang video teleconferensi. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Selama menerapkan sarana video conference dalam proses persidangan, Kejaksaan Negeri Kabupaten Bangka Selatan telah menyelesaikan sedikitnya 25 perkara.

Hal ini diakui oleh Kepala Seksi Intelijen Kejaksaan Negeri Kabupaten Bangka Selatan, Dody P. Purba pada Jumat, (12/6/2020)

Menurut Dody persidangan yang dilakukan oleh pihaknya sebagai langkah untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Lebih kurang 25 perkara yang telah disidangkan sejak April 2020 lalu bersama dengan pihak-pihak terkait dalam persidangan.

Dody menambahkan selama pelaksanaan persidangan dengan sarana video conference, pihaknya telah membawa sedikitnya 9 orang tahanan menuju lembaga pemasyarakatan (lapas).

Sebelum membawa tahanan ke LP, Dody melanjutkan tahanan bersangkutan akan terlebih dulu dirapid test sehingga kondisinya diketahui dan tidak menyebabkan satu dan lain hal yang tidak diharapkan.

"Iya sebelum kami membawa tahanan, kami lebih dulu melakukan Rapid Test kepada tahanan sehingga kita benar-benar dapat mengetahui kondisinya, jangan sampai nanti di LP membuat masalah baru," tandasnya.

(Bangka Pos/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved