Breaking News:

Pengakuan Mengejutkan Casey Stoner: Kehadirannya di Honda Tak Disukai Marc Marquez

Juara dunia MotoGP 2007 dan 2011 Casey Stoner mengisyaratkan bahwa kehadirannya di Honda tak disukai oleh Marc Marquez.

Crash.Net
Casey Stoner 

BANGKAPOS.COM - Juara dunia MotoGP 2007 dan 2011 Casey Stoner mengisyaratkan bahwa kehadirannya di Honda tak disukai oleh Marc Marquez.

Hal inilah yang kemudian membuat umur karier Casey Stoner sebagai pebalap penguji alias test rider di Honda tidak panjang.

Casey Stoner memberikan tepuk tangan kepada Valentino Rossi usai keduanya terlibat insiden saat balapan MotoGP Spanyol di Sirkuit Jerez, Spanyol, pada tahun 2011.
Casey Stoner memberikan tepuk tangan kepada Valentino Rossi usai keduanya terlibat insiden saat balapan MotoGP Spanyol di Sirkuit Jerez, Spanyol, pada tahun 2011. (KUWAITMOTO)

Padahal, semula Stoner berharap perannya di tim pabrikan Jepang itu bisa berkembang menjadi mentor bagi para pembalap baru Honda.

Apalagi, Casey Stoner berhasil mempersembahkan gelar juara dunia untuk Honda pada tahun 2011.

Sebelumnya, eks pembalap MotoGP asal Australia tersebut sudah lebih dulu meraih titel kampiun dunia bersama Ducati pada tahun 2007.

Namun, apa daya.

Keberadaan Stoner di tim Honda ternyata tak disukai oleh Marc Marquez, yang sejak debut di kelas MotoGP pada tahun 2013 langsung meraih gelar juara dunia.

Marc Marquez pun menjadi pembalap termuda yang berhasil menjadi juara dunia dalam usia 20 tahun 266 hari, mengalahkan Stoner yang baru bisa merengkuh titel kampiun dunia pada umur 21 tahun 342 hari.

Stoner memang tidak menyebut nama Marquez secara langsung.

Dia hanya mengatakan bahwa ada sosok "young gu

Halaman
12
Penulis: tidakada004
Editor: Zulkodri
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved