Breaking News:

VIDEO : Kapolda Bangka Belitung Bagikan Sembako ke Pulau Semujur

Rombongan bergerak menuju Pulau Semujur bertolak dari Dermaga Dit Polairud Polda Kepulauan Bangka Belitung kawasan Air Anyir.

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Polda Kepulauan Bangka Belitung bersama menggelar bhakti sosial dan bhakti kesehatan di Pulau Semujur Kabupaten Bangka Tengah, Kamis (11/6/2020).

Kegiatan dalam rangka rangkaian HUT ke 74 Bhayangkara antara lain pembagian paket sembako kepada seluruh warga dan pemeriksaan kesehatan gratis bagi warga Pulau Semujur.

Kegiatan dipimpin oleh Kapolda Irjen Pol Anang Syarif Hidayat juga diikuti oleh Wakapolda Brgijen Pol Umardani, Irwasda, Danlanal Babel Kolonel Laut P Dudik Kuswoyo, Dir Polairud Kombes Pol M Zainul, Dir Intel Kombes Pol Viktor Tobing dan pejabat lainya. Tema kegiatan Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Produktif. 

Rombongan bergerak menuju Pulau Semujur bertolak dari Dermaga Dit Polairud Polda Kepulauan Bangka Belitung kawasan Air Anyir.

Dengan jarak tempuh kurang dari 1 Jam menggunakan beberapa kapal patroli Ditpolairud rombongan tiba di Pulau Semujur.

Setiba di Pulau Kapolda langsung memimpin pembagian sembako juga menggelar pemeriksan kesehatan.

Sembako diantarkan langsung kerumah rumah warga sehingga tidak terjadi kerumunan. Sementara pemeriksaan kesehatan juga dimanfaatkan warga karena mereka jarang berobat dan kerap melakukan pengobatan sakit dengan obat obat pasaran. 

Usai melakukan kegiatan pembagian sembako dan pemeriksaan kesehatan untuk warga Pulau Semujur rombongan Kapolda Kepulauan Bangka Belitung Irjen Pol Anang Syarif Hidayat mendatangi kapal kapal nelayan yang sedang beroperasi mencari ikan.

Nelayan dengan perahu perahu kecil ini sempat kaget namun langsung senang saat Irjen Pol Anang Syarif Hidayat melambaikan tangan memanggil mereka untuk mendekati kapal patroli yang ditumpangi.

(Bangkapos.com/Deddy Marjaya)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved