Breaking News:

Liga Champions

Javier Pastore Sebut 1 Faktor yang Bikin PSG Sulit Juarai Liga Champions

Gelandang asal Argentina, Javier Pastore, mengungkapkan satu faktor yang membuat Paris Saint-Germain (PSG) kesulitan untuk memenangi Liga Champions.

Editor: suhendri
TWITTER.COM/ZIZOUABDULL
Para pemain Paris Saint-Germain (PSG) memberikan penghormatan kepada para pendukungnya usai pertandingan berakhir di satu laga Liga Champions musim 2019-2020. 

BANGKAPOS.COM - Gelandang asal Argentina, Javier Pastore, mengungkapkan satu faktor yang membuat Paris Saint-Germain (PSG) kesulitan untuk memenangi Liga Champions.

Javier Pastore pernah membela PSG selama tujuh musim sejak didatangkan dari Palermo pada Agustus 2011.

Diboyong dengan harga 42 juta euro (sekitar Rp 672 miliar), Pastore mampu menunjukkan penampilan gemilang bersama Les Parisiens.

Total ada 19 trofi yang berhasil direngkuh oleh rekan Lionel Messi di timnas Argentina tersebut.

Namun, tidak ada gelar Liga Champions di antara trofi yang pernah diraihnya bersama klub yang bermarkas di Stadion Parc de Princes tersebut.

Pastore bahkan belum pernah sekali pun mencapai babak final Liga Champions selama tujuh musim mengenakan musim mengenakan seragam PSG.

Pemain berusia 30 tahun itu mengungkapkan satu faktor mengapa PSG mampu mendominasi Liga Prancis, tetapi kesulitan untuk mengangkat trofi Si Kuping Besar.

"Dalam beberapa tahun terakhir, PSG jauh lebih unggul dari semua tim yang berlaga di Liga Prancis," ucap Pastore seperti dilansir BolaSport.com dari Football Italia.

"Menurut saya, penampilan impresif yang PSG mainkan akan selesai ketika babak pertama telah berakhir."

"Lalu, kecepatan permainan kami akan terus menurun hingga babak kedua berakhir."

"Itulah yang membuat kami selalu kalah dalam menjalani kompetisi Liga Champions, di mana Anda tidak diperbolehkan bersantai sejenak."

"Hal itu sering terjadi karena ketika bermain di Liga Prancis, mereka selalu melawan tim yang tampil dengan usaha terbatas," kata pemain asal Argentina itu.

Pastore mampu menunjukkan penampilan memukau bersama PSG.

Bermain selama tujuh musim, Pastore mampu mencetak 45 gol dan 61 assist dalam 269 laga di berbagai ajang.

Namun, sang gelandang memutuskan hengkang dan bergabung dengan AS Roma pada Juli 2018. (*)

Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved