Breaking News:

Virus Corona di Bangka Belitung

VIDEO : Mikron Melepas 11 Pasien Sembuh dari Covid-19

Imbauan agar terus melakukan trilogy protokol kesehatan Covid-19 juga terus dilakukan pihanknya, mengingat saat ini sudah terkonfirmasi sejumlah 136

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Walau data terus bertambahnya sejumlah pasien terkonfirmasi Covid-19 dalam beberapa waktu kebelakang ini, Bangka Belitung juga mencatat 11 pasien sembuh dari pandemi Corona. Hari ini, Sabtu (13/6/2020), Ketua Sekretariat Puskodalops Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Bangka Belitung (Babel), Mikron Antariksa melepas sejumlah pasien yang sudah berstatus pulih dari Corona di wisma karantina Provinsi Babel.

Ia mengatakan, sebelumnya pada Jumat (5/6/2020) kemarin, terdata 5 orang pasien positif di Babel pulih dari paparan Covid-19 dan pada Sabtu (13/6/2020) kembali bertambah 6 orang, dengan total 11 orang.

"Mereka dijemput keluarganya. 11 orang itu termasuk yang dari Bangladesh. Data dia baru masuk Sabtu, walau Jumat sudah dinyatakan sembuh," terusnya.

Untuk itu, dirinya juga meminta masyarakat Babel untuk terus waspada terhadap penyebaran Covid-19 di daerah. Imbauan agar terus melakukan trilogy protokol kesehatan Covid-19 juga terus dilakukan pihanknya, mengingat saat ini sudah terkonfirmasi sejumlah 136 pasien positif terpapar Corona.

"Terus jaga jarak ketika berada di luar rumah. Cuci tangan dengan sabun di air yang mengalir jangan lupa dan terkakhir tetap terus menggunakan masker," tutupnya. (Bangkapos.com/Ramandha)

Penulis: Ramandha
Editor: Dedy Qurniawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved