Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Kapolda Babel Cek Penerapan Protokol Covid-19 di Gereja

Jama'at gereja yang hadir seluruhnya menggunakan masker. Saat masuk ke geraja mereka lebih dahulu mencuci tangan dan suhu tubuhnya

(Bangkapos/Deddy Marjaya)
Kapolda Kepulauan Bangka Belitung Irjen Pol Anang Syarif Hidayat meninjau pelaksanaan ibadah di Gereja Persekutian Persekutuan Kristen Desa Beluluk yang menerapkan protokol covid 19 Minggu (14/6/2020). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Terkait mulai dilaksanakannya kegiatan ibadah ditempat ditempat ibadah di Bangka Belitung seperti masjid dan gereja serta tempat ibadah lainnya diminta untuk menerapkan protokol covid 19.

Kapolda Kepulauan Bangka Belitung Irjen Pol Anang Syarif Hidayat melakukan pengecekan penerapan protokol covid-19 Minggu (14/6/2020) malam di Gereja Persekutuan Kristen (GPK) Desa Beluluk Kecamatan Pangkalan Baru Kabupaten Bangka Tengah.

"Kita patut bersyukur rumah rumah ibadah sudah melakukan aktifitas seperti yang kita pantau di Gereja hari ini aktifitas tetap melaksanakan protokol covid 19 seperti penggunaan masker, memeriksa suhu tubuh dan mencuci tangan serta penjaga jarak ini juga berlaku dirumah ibadah lainnya," kata Irjen Pol Anang Syarif Hidayat
Irjen Pol Anang Syarif Hidayat bersama PJU dijajarannya hadir meninjau kegiatan ibadah di GPK Beluluk.

Jama'at gereja yang hadir seluruhnya menggunakan masker. Saat masuk ke geraja mereka lebih dahulu mencuci tangan dan suhu tubuhnya dicek menggunakan thermogun.

Dalam kesempatan tersebut Irjen Pol Anang Syarif Hidayat diberikan kesempatan memberikan himbauan kepada jemaat yang hadir di gereja.

"Mari kita bersama sama berdoa agar wabah covid 19 ini segera berlalu dan kita dapat beraktifitas normal kembali sembari berusaha agar memutus rantai penyebaran dengan selalu menerapkan protokol covid 19," kata Irjen Pol Anang Syarif Hidayat

Irjen Pol Anang Syarif Hidayat berharap bukan cuma tempat ibadah namun semua tempat keramaian yang sudah mulai beraktifitas menerapkan protokol kesehatan covid 19. (Bangkapos/Deddy Marjaya)

Penulis: deddy_marjaya
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved