Breaking News:

Pasien Corona Meninggal Dunia

Warga Air Itam Positif Covid-19 Meninggal Dunia, Ketua RW: Sakit Sejak 3 Tahun Lalu (VIDEO)

pasien positif Covid-19 inisial S (43) berjenis kelamin Perempuan yang meninggal dunia sore tadi, sudah mengidap penyakit sejak tiga tahun lalu

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Ketua RW 02 Kelurahan Temberan, Kecamatan Bukit Intan, Effendi S (42) mengatakan, pasien positif Covid-19 inisial S (43) berjenis kelamin Perempuan yang meninggal dunia sore tadi, sudah mengidap penyakit sejak tiga tahun lalu, penyakit yang diidap pasien S ini sudah komplikasi.

"Saya mendapat informasi dari pihak keluarganya, pasien ini sejak tiga tahun lalu sering sakit-sakitan, keluhannya sakit jantung, gula darah dan sudah komplikasi. Mungkin karena sekarang sedang pandemi kemungkinan ini juga penyebabnya, " kata Effendi, Minggu (14/6/2020) di lokasi pemakaman.

Kata dia, beliau ini jarang di rumah keluar terus karena keseharian dirinya penjual ikan di pasar air itam karena suaminya seorang nelayan.

Ia juga tidak mengetahui sama siapa beliau berinteraksi selama ini.

"Selama dia keluar rumah kami tidak tahu sama siapa dia berinteraksi," katanya

Lanjutnya, Kalau untuk keluar daerah atau keluar dari Pangkalpinang tidak pernah, makanya masyarakat di sini pada heran terhadap beliau.

Disalatkan di RSUD Depati Hamzah

Wakil Ketua Gugus Tugas Covid-19 Pangkalpinang, dr Masagus Hakim, mengatakan pasien S yang meninggal dunia terkonfirmasi positif virus corona akan dimakamkan di TPU sekitar Kelurahan Air Itam, Pangkalpinang Minggu (14/6/2020) malam ini.

"Ini baru selesai pemulasaran jenazah. Juga sudah disalatkan di RSUD Depati Hamzah sebelum dimakamkan. TNI-Polri juga akan membantu proses pemakamannya," kata dr Hakim.

Pasien S yakni perempuan berusia 43 tahun yang merupakan warga Kelurahan Air Itam, Kecamatan Bukit Intan meninggal dunia saat menjalani perawatan medis di RSUD Depati Hamzah.

Halaman
1234
Penulis: Yuranda
Editor: Tomi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved