Breaking News:

MotoGP

Daripada Diajak Nikah, Valentino Rossi Lebih Senang Batal Pensiun dari MotoGP

Valentino Rossi digadang-gadang akan menunda masa pensiunnya. Pengamat MotoGP, Carlo Pernat, mengetahui alasannya.

instagram.com/francescasofianovello
Valentino Rossi (kiri) dan kekasihnya, Francesca Sofia Novello (kanan) 

BANGKAPOS.COM - Valentino Rossi digadang-gadang akan menunda masa pensiunnya. Pengamat MotoGP, Carlo Pernat, mengetahui alasannya.

Kelanjutan karier Valentino Rossi belum diketahui sejak dirinya dipastikan keluar dari tim pabrikan Monster Energy Yamaha pada MotoGP 2021.

Yamaha menggusur Valentino Rossi untuk menyediakan tempat bagi rising star di MotoGP, Fabio Quartararo, sekaligus mempertahankan Maverick Vinales.

Masa depan Rossi di MotoGP bukannya tanpa harapan. Yamaha telah berusaha menyediakan tempat baginya di tim satelit mereka, Petronas Yamaha SRT.

Nada-nada optimisme perihal kepindahan Rossi ke Petronas Yamaha SRT pun terlihat.

Kepala Tim Petronas Yamaha SRT, Razlan Razali, menyatakan bahwa negosiasi untuk kepindahan Rossi ke dalam skuadnya berjalan dengan baik.

Managing Director Yamaha, Lin Jarvis, juga mengungkapkan keyakinannya bahwa Valentino Rossi akan tetap tampil di MotoGP musim depan.

"Saya secara pribadi berharap [perpanjangan kontrak Rossi] bisa selesai sebelum balapan pertama tahun ini pada 19 Juli," ucap Lin Jarvis, dilansir dari Speedweek.

Pengamat MotoGP, Carlo Pernat, juga mengungkapkan keyakinannya bahwa Rossi akan tetap membalap di MotoGP musim depan.

"Pastinya. Ada beberapa detail yang harus dipastikan, tetapi segalanya telah diselesaikan," kata Pernat, dilansir BolaSport.com dari GPOne.

Halaman
12
Penulis: tidakada003
Editor: teddymalaka
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved