Breaking News:

Berita Bangka Tengah

Ibnu Saleh Lakukan Peletakan Batu Pertama Ruang Kelas Ponpes Najmatul Azman As Salafi Lubuk Besar

Ia juga mendoakan agar aktivitas belajar mengajar di Ponpes tersebut terus berkembang hingga memberikan kontribusi positif...

Ist
Bupati Bateng Ibnu Saleh saat melakukan peletakan batu pertama di Ponpes Najmatul Azman As Salafi Desa Lubukbesar Kecamatan Lubukbesar, Senin (15/6). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Bupati Bangka Tengah (Bateng), Ibnu saleh melakukan peletakan batu pertama pembangunan ruang kelas Pondok Pesantren (Ponpes) Najmatul Azman As Salafi Desa Lubuk Besar Kecamatan Lubuk Besar, Senin (15/6/2020).

Ibnu berharap dengan dilakukan peletakan batu pertama di Ponoes ini dapat membawa berkah bagi semua masyarakat.

Ia juga mendoakan agar aktivitas belajar mengajar di Ponpes tersebut terus berkembang hingga memberikan kontribusi positif terhadap pembangunan daerah di bidang keagamaan.

"Kami dari Pemkab Bateng akan terus memberikan dukungan terhadap keberlangsungan pembangunan fisik Ponpes ini," ujar Ibnu, Senin (15/6)

Ia mengatakan Pemkab Bateng tengah berkonsentrasi melakukan pembangunan mental dan spritual dengan mencetak orang-orang beraklak mulia di Bateng.

Satu di antara upaya tersebut adalah dengan cara memperhatikan aktivitas Ponpes se-Bateng.

"Marilah kita bangun karakter dari diri kita, anak, keluarga hingga mengajak masyarakat. Bersama juga kita membangun Sumber Daya Manusia (SDM) berakhlak mulia," pungkasnya. (Bangkapos.com/Muhammad Rizki)

Penulis:
Editor: Dedy Qurniawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved