Breaking News:

Pasar Air Itam Sepi Pembeli Pasca Satu Warga Positif Covid-19 di Wilayah Itu Meninggal Dunia (VIDEO)

Sementara itu, Rosita pedagang ayam juga mengatakan hal yang sama, memang terasa sepi pembeli pada hari ini.

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Terkait pasien berinsial S umur 43 tahun yang dirawat di RSUD Depati Hamzah sejak 12 Juni kemarin, dan dinyatakan meninggal dunia pada Minggu (14/06) pukul 16:25 Wib, warga Air Itam.

Hal ini menyebabkan pasar air itam terpantau berbeda dari sebelumnya, pasar yang biasanya dipenuhi sesak para pembeli itu terlihat lancar-lncar tanpa ada kemacetan yang memenuhi jalan.

Saat Bangkapos.com mencoba menanyakan kepada Suep, satu di antara pedagang ikan yang ada di pasar air itam mengaku penjualan pada hari ini menurun hingga 90%.

"Hancur kalau gini, bisa gulung tikar kami, hari ini sepi pembeli, banyak yang takut ke pasar air itam, tadi ngambilnya sudah sedikit hanya 5 kg masih banyak sampai siang ini," kata Suep saat ditemui Bangkapos.com, Senin (15/06/2020)

Dia menyebutkan, biasnya hingga pukul 10:00 WIB tentu ikan yang ada dilapaknya sudah berkurang, namun hari ini hanya ada pembeli lima orang saja.

Sementara itu, Rosita pedagang ayam juga mengatakan hal yang sama, memang terasa sepi pembeli pada hari ini.

"Kalau sepi bener tidak, tapi terasa sepi, biasanya kalau sudah masuk hari kerja itu pasar ramai," tuturnya. (Bangkapos.com/Andini Dwi Hasanah)

Penulis: Andini Dwi Hasanah
Editor: Tomi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved